Viral Gegara Tak Pernah Ditegur, Seorang Warga Nekat Bangun Tembok di Tengah Jalan

- Selasa, 4 Agustus 2020 | 21:16 WIB
Warga blokir jalan dengan membangun tembok (Instagram/@ndorobeii)
Warga blokir jalan dengan membangun tembok (Instagram/@ndorobeii)

Seorang warga di Desa Gading Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah nekat membangun tembok di tengah jalan. Tembok tersebut pun berhasil menutup jalan tersebut sehingga warga tidak bisa melintas.

Berdasarkan informasi, warga tersebut kesal lantaran selama ini tidak pernah ditegur dan dihargai. Jalan yang ditutup olehnya merupakan tanah miliknya yang dijadikan jalan umum oleh warga sekitar.

Baca juga: Cewek Ini Ngga Pernah Pacaran, Sekalinya Dapet Cowok Bule Ganteng: Jodohku di Benua Lain 

Jalan tersebut sudah dicor dengan menggunakan dana desa namun demikian status tanah tersebut masih menjadi miliknya. Dalam video yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @ndorobeii terlihat warga berkerumun di lokasi jalan yang diblokir tersebut. Ada seorang anggota polisi di lokasi kejadian, ia berusaha menengahi keributan yang terjadi.

"Janganlah kita suka menutup jalan... apalagi jalan tersebut sangat vital bagi masyarakat umum karena anda menutup rezeki anda sendiri. Walaupun jalan tersebut tanah pribadi bisa di musyawarahkan secara kekeluargaan. Satu musuh terlalu banyak... apalagi satu RT??? Kita pasti butuh bantuan orang disekitar suatu saat nanti, manusia tidak bisa hidup sendirian," tulis keterangan dalam video itu.

Video tersebut viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: Pilih Jadi Badut Jalanan dan Diejek Orang, Ternyata Alasannya karena Ini, Netizen Salut

"Besok-besok kalo dia punya hajatan atau dia mati kagak usah ada yg bantuin, biar aja mati kubur sendiri, segitunya idih," kata seorang netizen.
 
"Emang dia kalo kemana-mana ga ngelewatin jalan org lain?," timpal yang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X