Netizen x Indozone Serahkan Bantuan Hewan Qurban

- Kamis, 30 Juli 2020 | 17:15 WIB
Hari, Public Relations Indozone dengan Bapak Owa dan hewan qurban di Masjid Jami Al-Ikhlas, Senayan, Jakarta Selatan (Photo: Dok. Indozone/Hari)
Hari, Public Relations Indozone dengan Bapak Owa dan hewan qurban di Masjid Jami Al-Ikhlas, Senayan, Jakarta Selatan (Photo: Dok. Indozone/Hari)

Hidup dengan tubuh yang sehat dan juga rezeki yang cukup adalah nikmat terbesar dari Allah SWT, dan dengan berqurban merupakan salah satu ungkapan syukur yang sudah didapatkan selama ini.

Adapun Hari Raya Idul Adha di tahun ini akan jatuh hari Jumat, 31 Juli 2020. Pada tahun ini Netizen x Indozone menyumbangkan hewan Qurban untuk diberikan ke Masjid Jami Al-Ikhlas, Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/7/2020).

Seperti yang diketahui, Hari Raya Idul Adha tahun ini sedikit berbeda karena adanya pandemi Covid-19. Namun sejatinya, Covid-19 bukanlah menjadi alasan untuk tidak terus menebar kebaikan.

"Di era pandemi seperti saat ini, kami menyadari bahwa bantuan apapun yang kita berikan akan sangat terasa manfaatnya bagi mereka yang membutuhkan. Terlebih lagi di Hari Raya Qurban tahun ini, kita melaksanakan hari raya dengan suasana yang berbeda," ungkap Hari selaku Public Relation Indozone.

"Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah memberikan donasinya kepada Indozone. Semoga apa yang netizen dan Indozone berikan kepada masyarakat menjadi berkah untuk kita semua," lanjutnya.

-
Bapak Owa saat menerima hewan Qurban Netizen x Indozone (Photo: Dok. Indozone/Hari)

Bapak Owa selaku pengurus Masjid Jami Al-Ikhlas pun tidak lupa mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada Netizen x Indozone, karena sudah mempercayakan amanah ini ke Masjid Jami Al-Ikhlas.

"Kami atas nama Masjid Jami Al-Ikhlas mengucapkan banyak terima kasih atas hewan Qurban yang diberikan dan dipercayakan kepada kami ini. Insya Allah, akan kami selenggarakan amanah ini dengan sebaik baiknya," ucap Bapak Owa kepada Hari.

Ibadah qurban sendiri memiliki bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Disamping itu, kurban juga diartikan sebagai menghilangkan sikap egois, nafsu serakah, serta sifat individual dalam diri seseorang.

Ungkapan syukur atas nikmat hidup, mensucikan rezeki, meneladani kesabaran dan kecintaan keluarga Ibrahim As kepada Allah SWT adalah beberapa manfaat berqurban.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X