Datangi KLB, Andi Arief Sebut Pemuda Pancasila Diadu Domba dengan Kader Demokrat

- Jumat, 5 Maret 2021 | 15:05 WIB
Suasana di luar ruangan KLB. (Twitter/@Andi_AriefID)
Suasana di luar ruangan KLB. (Twitter/@Andi_AriefID)

Politikus Partai Demokrat Andi Arief membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan sejumlah kader partainya dihadang oleh segerombolan orang yang mengenakan pakaian ormas seperti Pemuda Pancasila (PP).

Dalam video tersebut, terdengar kedua belah pihak saling berhadap-hadapan, dan terlihat seperti bersitegang satu sama lain. Sempat pun ada beberapa orang yang saling berteriak.

Andi Arief pada keterangan tulisan di video itu mengatakan bahwa kader Demokrat telah diadu domba drngan ormas yang disebutnya berasal dari Pemuda Pancasila. Ia pun berharap Menko Polhukam Mahfud MD meresponi kejadian tersebut.

"Pak Prof @mohmahfudmd ysh, lihat prilaku kakak pembina dlm memenuhi nafsunya. ORMAS pemuda Pancasila diadu domba dg kader sah kami," tulisnya yang dikutip Indozone, Jumat (5/3/2021)

"Kami tidak pernah bermasalah dg Pemuda Pancasila. Mereka sahabat kami. Apakah pak Prof @mohmahfudmd sengaja ikut membiarkan? Ini pertanyaan serius," tandasnya.

Tak hanya itu, dalam unggahan selanjutnya, Andi Arief juga menyebutkan bahwa Wakil Ketua Gugus Tugas Ashar telah diusir oleh pihak panitia KLB Demokrat yang digelar di Hill Hotel and Resort Sibolangit, Medan, Sumatera Utara.

"Wakil ketua Gugus Tugas Kolonel Ashar diusir keluar oleh panitia KLB Partai Demokray di The Hill. Kuat banget yang berani usir," tambah Andi Arief.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X