Mabes Polri Gelar Vaksinasi untuk Ribuan Purnawirawan Polri

- Senin, 8 Maret 2021 | 14:44 WIB
Vaksinasi purnawirawan Polri di Mabes Polri. (Dok. Divisi Humas Mabes Polri)
Vaksinasi purnawirawan Polri di Mabes Polri. (Dok. Divisi Humas Mabes Polri)

Ribuan purnawirawan Polri hari ini mendapat fasilitas vaksinasi virus corona yang digelar oleh Mabes Polri. Tercatat, ada sebanyak 2.282 purnawirawan Polri yang mendapat fasilitas tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung hari ini di Gedung Tribrata, Mabes Polri, Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut program vaksinasi untuk purnawirawan bertujuan untuk menunjukkan kecintaan Polri terhadap seniornya apalagi para senior Polri hingga kini masih sering memberikan masukan untuk kemajuan Polri.

Baca Juga: Momen Kaesang Bareng Felicia dan Nadia, Netizen: Baru Kali Ini Anak Presiden Kena Gibah

"Banyak masukan dari senior mantan Kapolri dan supportnya sehingga persiapan proper test sampai pelantikan dapat dilaksankan dengan baik. Kami berjanji tetap menjaga institusi Tribrata," kata Jenderal Sigit dalam sambutannya di Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/3/2021).

Dalam acara vaksinasi tersebut, ada sebanyak 2.282 purnawirawan Polri yang berhak mendapat vaksin dari Mabes Polri. Vaksinasi dibagi per angkatan.

"Dalam waktu yang singkat paguyuban angkatan bisa mendatakan sesuai dengan KTP untuk melaksanakan vaksinasi yang telah dibagi per angkatan," pungkas Jenderal Sigit.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X