Tangis Histeris Pria yang Sahabatnya Jadi Korban Tabrak Lari, Meregang Nyawa di Jalan

- Senin, 27 Juli 2020 | 14:24 WIB
Jasad seekor anjing yang jadi korban tabrak lari (Facebook/Noel Chern)
Jasad seekor anjing yang jadi korban tabrak lari (Facebook/Noel Chern)

Ketika berkendara di jalanan, pastikan kalau kamu mematuhi segala peraturan lalu lintas. Soalnya, yang menggunakan jalanan tersebut bukan hanya kamu saja, tapi juga orang lain.

Kamu tidak hanya bertanggung jawab atas keselamatan diri sendiri, tapi juga harus berupaya tidak sampai melukai orang lain. Sayangnya, masih banyak pengendara yang ogah bertanggung jawab jika menyebabkan kecelakaan dan malah kabur.

Baru-baru ini, seekor anjing di Malaysia mati karena menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil. Kisah memilukan ini dibagikan oleh akun Facebook Noel Chern.

Noel merupakan seorang driver Food Panda di Malaysia. Saat sedang mengantar pesanan, dia menyaksikan sebuah mobil berukuran besar menabrak seekor anjing di USJ 12, Subang Jaya.

Bukannya berhenti untuk memeriksa kondisi anjing tersebut, si pengemudi malah kabur. Noel pun bergegas mencoba menolong anjing tersebut agar tidak dilindas oleh kendaraan lain.

Dia lalu menelpon ambulans untuk menyelamatkan anjing tersebut. Saat ditolong, anjing tersebut masih bernapas. Namun, tidak lama kemudian napasnya menjadi satu-satu dan akhirnya mati.

-
Jasad seekor anjing yang jadi korban tabrak lari (Facebook/Noel Chern)

Dibantu driver Food Panda lain, Noel memasukkan anjing tersebut ke karung goni. Di kalung anjing tersebut rupanya tertera nomor pemilik anjing itu, dan Noel langsung menghubunginya.

Ketika datang ke lokasi kejadian, pemilik anjing itu menangis sejadi-jadinya. Rupanya anjing itu kabur dari rumah karena gerbang rumahnya terbuka.

Si pemilik mengaku sudah memelihara anjing itu sejak masih anak-anak dan sudah menganggapnya sahabat.

-
Anjing yang jadi korban tabrak lari (Facebook/Noel Chern)

Melalui postingannya, Noel mengingatkan kepada pengguna jalan lain agar lebih berhati-hati dan bertanggung jawab di jalanan. Jika menabrak manusia atau hewan, maka tunjukkan tanggung jawab bukan malah lari bak pengecut.

Postingan Noel pun viral di media sosial dan membuat geram netizen terhadap pengendara mobil tersebut. Tak lupa, netizen mengirimkan ucapan dukacita untuk pemilik anjing tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X