Wanita Hamil Ini Terpeleset Saat Bikin Konten Tik Tok, Jatuh dengan Perut Lebih Dulu

- Sabtu, 26 September 2020 | 14:17 WIB
Wanita hamil terpeleset saat bikin konten Tik Tok (Screenshot)
Wanita hamil terpeleset saat bikin konten Tik Tok (Screenshot)

Tren di media sosial datang silih berganti. Ada tren yang diikuti karena keseruan atau untuk menyebar kebaikan. Namun, ada juga tren yang semata-mata mencari perhatian saja dan bahkan berbahaya untuk ditiru.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh wanita hamil ini. Wanita berinisial ML ini mengunggah video Tik Tok dimana ia ingin meniru jenis video yang sedang nge-tren di Tik Tok.

Pada awal video berdurasi singkat tersebut, ML berpose di depan kamera sambil memegang perutnya yang membesar. Tapi, saat dia berbalik ke belakang untuk bersiap melakukan aksinya, ML malah terpeleset.

Posisi jatuhnya cukup membuat ngilu karena jatuh dengan posisi telungkup yang berpotensi membahayakan kandungannya. Wanita ini terlihat meringis sambil memegang perutnya usai terjatuh.

Melihat video ini, banyak netizen yang melayangkan kecaman. Mereka heran kenapa makin banyak orang yang rela membahayakan diri sendiri demi tren konyol.

Tapi, ada juga yang menduga bahwa video ini hanya settingan semata dan ML sebenarnya tidak habis. Tidak diketahui bagaimana kondisi ML usai membuat video ini.

"Demi sebuah konten... Miris" kata parepare.ig.

"Klw mw olah raga tuk kesehatan ibu dan anak, yah olahraga sja tak usah mau rekam"2 trz upload tuk smua orang liat." komentar h.rum32lnd.

"Pecicilan pa sdah tau lgi hamil" kesal akun anfafani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X