Cerita Cowok Pertama Kali Ngedate dengan Cewek Sultan, Endingnya Bikin Ilfeel 

- Selasa, 23 Maret 2021 | 20:42 WIB
Cowok kencan dengan cewek sultan viral (Tiktok)
Cowok kencan dengan cewek sultan viral (Tiktok)

Seorang pria pemilik akun Tiktok @bella.sungkawa menceritakan pengalaman pertamanya ngedate atau kencan dengan seorang cewek sultan alias tajir. Video tersebut ia buat untuk menjawab video tentang pengalaman ngedate yang berakhir ilfeel.

Dalam video ia menceritakan, saat itu ia bersama cewek sultan tersebut memutuskan untuk makan malam di sebuah restoran mewah dan dibayari oleh si cewek.

Baca juga: Cowok Wajahnya Rusak Gara-gara Krim, Sudah Bolak-balik ke Dokter hingga Ingin Bunuh Diri

Namun sayangnya, selama ngedate tersebut pembicaraan si cewek menurutnya sangat matrealistis sekali. Cewek tersebut membahas barang-barang branded yang disukai, cerita soal hidupnya yang sejak kecil tinggal di kawasan elite hingga menanyakan pekerjaan orangtuanya.

"First date lo nanya kerjaan orang tua gw kerja apaan, tapi yang bikin gw kesel saat dia bilang 'aku punya standar, aku ga akan pacarin orang yang nyetir mobil Uber. Yang mobilnya sekelas Uber kayak Avanza, Brio, Mobilio'. Coy gw ke trigger banget karena di rumah ada Mobilio, maksudnya apaan?," katanya dengan nada emosi.

Hingga akhirnya kencan tersebut berakhir dan si cewek menawarkan diri untuk mengantarkannya pulang ke rumah, namun ia tolak. Ia lebih memilih naik Uber ketimbang diantar pulang oleh cewek yang ia anggap sombong.

"Sombongnya naudzubillah mindzalik," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat komentar dari para netizen. 
 

@bella.sungkawa

#stitch with @Han ???? udah pernah ngeghosting sultan belom? Kalo belom, cobain deh. Rasanya... ahh mantap

? original sound - ghi! - ghi!

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X