Viral Prosesi Tunangan Sepasang Kekasih, Jari Tangan Mempelai Wanita Tak Bisa Dibuka 

- Jumat, 19 Maret 2021 | 18:50 WIB
Prosesi pertunangan sepasang kekasih viral (Tiktok)
Prosesi pertunangan sepasang kekasih viral (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian netizen di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat sepasang calon pengantin tengah menjalani prosesi tunangan. Pengantin wanita nammpak mengenakan kebaya berwarna merah dan emas dengan rambut disanggul. Sementara calon mempelai pria mengenakan kemeja putih. 

Calon mempelai pria nampak memasangkan cincin ke jari calon istrinya, namun wanita tersebut tubuhnya mendadak kaku. Pria itu berusaha membuka genggaman tangan kekasihnya namun kesulitan, karena tangannya dikepal dengan kuat.

Baca juga: Viral Anak Perempuan Bongkar Perselingkuhan Ayahnya, si Ayah Terjerat Pelakor Janda 9 Anak

Meski begitu ia terus berusaha membuka kepalan tangan kekasihnya itu agar bisa dipakaikan cincin, namun sulit. Wanita itu juga nampak kaku dan tak berkata apa-apa. Sementara orang-orang di sekitarnya nampak menyaksikan prosesi itu sambil mengabadikan momen dengan kamera ponsel.

Hingga akhirnya, kepalan tangan wanita itu bisa dibuka dan dipasangkan cincin di jari manisnya. Para tamu undangan pun tersenyum, begitu juga dengan calon mempelai pria. Sementara calon mempelai wanita hanya diam tak bergeming sedikitpun.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat ribuan komentar dari para netizen. Mereka menduga pertunangan tersebut karena perjodohan, sebab si wanita nampak tidak bahagia.

"Terpaksa ini ceweknya mau tunangan," kata seorang netizen.

"Efek dijodohkan ini," timpal yang lain.

"Kepaksa apa gimana nih perempuannya," balas netizen lain.

@novikayla2

selamat ya bg, kkk ,,atas tunangan ny tuhan memberkati ??

? Percayakan Rindu - tasya????

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X