Mengenaskan Pekerja Kapal di Batam Tewas Terjatuh dari Dek Setinggi 25 Meter, Kepala Pecah

- Rabu, 17 Maret 2021 | 13:05 WIB
Pekerja tewas terjatuh dari atas kapal setinggi 25 meter (Instagram/saiful_ulum99)
Pekerja tewas terjatuh dari atas kapal setinggi 25 meter (Instagram/saiful_ulum99)

Seorang pekerja bernama Patrick Natanael Sitompul (20) tewas ketika bekerja di sebuah perusahaan galangan kapal PT ASL Shipyard Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Selasa pagi (16/3/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Patrick tewas di tempat setelah terpeleset dari pinggiran atas kapal yang setinggi 25 meter.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah saksi menjelaskan bahwa sebelum kejadian, korban sedang berada di atas dek kapal Lady Vik untuk pengerjaan cleaning.

Setelah selesai, Patrick naik ke atas dek untuk membuka ikatan tali kabel panel. Nahas, tali ikatan panel melorot dan menyeret tubuh Patrick ke luar kapal. 

Patrick jatuh ke dasar dok kapal yang berlapis beton dan meninggal di tempat. Kaki dan tangan Patrick patah, dan kepalanya juga berlumuran darah akibat benturan. 

Para petugas keamanan pun langung membawa Patrick ke RSUD Embung Fatimah Batam. 

Sementara itu, ibu Patrick yang terkejut mendengar anak laki-laki satu-satunya itu tewas, hanya terduduk lemas sambil menangis saat melihat tubuh anaknya di kamar jenazah RSUD Embung Fatimah Batam.

Patrick sendiri diketahui belum genap setahun bekerja sebagai di PT ASL Shipyard Tanjunguncang, sebagai karyawan subkon PT Elang Jaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum (@saiful_ulum99)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X