Viral Mobil di Hadang Ular di Tengah Jalan, Ditungguin Lambat, Mau Mindahin Takut Dipatok

- Senin, 12 Oktober 2020 | 17:05 WIB
Ular piton melintang di tengah jalan hadang pemilik mobil saat mau melintas. (Instagram/@media.virals)
Ular piton melintang di tengah jalan hadang pemilik mobil saat mau melintas. (Instagram/@media.virals)

Sebuah video viral memperlihatkan seekor ular piton berukuran sedang berada di tengah jalan saat mobil ingin melintas. Pemilik mobil kemudian menunggu ular itu lewat tapi lelet banget, mau mindahin pun takut dipatok.

Akun Instagram @media.virals mengunggah sebuah video viral ular piton berukuran sedang malang di tengah jalan dan membuat mobil yang mau lewat terhenti. Pemilik mobil tersebut pun menunggu ular itu melintas. Namun ular tersebut tak juga bergerak dan masih berada di tengah jalan.

"Gimana perasaannya kalau mau pulang ke rumah tapi di tengah jalan ada beginian (ular). Ditungguin 15 menit ini ular jalannya lama banget," kata perekam video yang viral tersebut.

"Kalo gue terobos ularnya mati, tapi kalo guw pinggirin gue yang mati," sambungnya.

Dalam video tersebut, terlihat lokasi jalan yang sangat sepi dan gelap saat malam hari. Kemudian, perekam video juga menerangkan jika di dekat lokasi tersebut ada jembatan angker.

"Lokasi gelap banger, di deket jembatan angker pula. Nungguin lama banget serem. Antara takut setan sama takut uler bedanya tipis," tutur perekam video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Apa yang akan kalian lakukan kalo diposisi ini?

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Netizen yang melihat postingan video ini pun mengaku seram juga lokasinya. Mereka pun bingung antara harus terobos atau tunggu ularnya minggir, tapi banyak yang meminta pemilik mobil untuk putar balik dan cari jalan lain.

"Syerem banget dua2 nya????,ya tempatnya ya ularnya," komentar @tins_chabelita.

"Kalo ulernya lurus jalannya berarti dia ular beneran, tapi kalo balik kanan berarti uler siluman,,,msh bnyak trjadi di pegunungan Tambora NTB kejadian begitu, percaya ga percaya," sahut @trisusantibesus.

"Syerem banget dua-duanya, ya tempatnya ya ularnya," pungkas @tins_chabelita.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X