Dua Orang Dilaporkan Tewas Dikeroyok Monyet Saat Terjadi Perkelahian Antar Kawanan

- Rabu, 7 Oktober 2020 | 15:47 WIB
Ilustrasi monyet. (Fixebay)
Ilustrasi monyet. (Fixebay)

Dua orang pria tewas terbunuh dikeroyok kawanan monyet yang mengamuk saat terjadi perkelahian massal suku monyet.

Adalah Laxman Tulisiani, seorang pedagang dan seorang buruh bernama Veera, tewas di rumahnya sendiri di kota Agra, India Utara pada Senin (05/10/2020) malam.

Menurut keterangan kepolisian setempat, keduanya sedang memeriksa sekeliling rumah ketika mendengar keributan yang diduga adalah perkelahian massal antar suku monyet.

Tulisiani dan Veera berdiri di lantai dua, ketika perkelahian massal tiba-tiba terjadi antara 35 monyet.

Primata yang berkelahi itu merusak tembok, menyebabkan bangunan rumah runtuh dan jatuh 10 kaki ke bawah, menurut laporan kantor berita India IANS.

Tim penyelamat berhasil menarik kedua korban dari puing reruntuhan dan membawa ke pusat medis terdekat, tetapi keduanya dinyatakan meninggal karena cedera di kepala.

Ini bukan pertama kalinya monyet membunuh orang di Agra.

Pada November lalu, dua serangan fatal merenggut nyawa seorang bayi berusia 12 hari dan seorang wanita berusia 58 tahun.

Pada serangan pertama, sekelompok monyet masuk ke rumah seorang wanita saat sedang menyusui di daerah Kachhara, dan merebut bayi itu darinya.

Penduduk setempat mengejar monyet yang sedang menggendong bayi dan mencoba memancingnya dengan makanan, tetapi ia menggigit bayi itu saat orang-orang mendekat.

Bayi itu dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi dinyatakan meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

Dalam serangan kedua, seorang wanita berusia 58 tahun digigit monyet saat dia buang air di luar rumahnya pada malam hari. 

Wanita itu diserang oleh sekelompok monyet yang mengakibatkan pendarahan besar melalui serangkaian luka gigit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X