Pemuda yang Ingin Punya Anak Perempuan Supaya Bisa Disetubuhi Minta Maaf, Ngaku Bercanda

- Minggu, 23 Agustus 2020 | 16:14 WIB
Pemuda yang ingin punya anak perempuan dan ketika sudah 20 tahun akan disetubuhi. (Istimewa)
Pemuda yang ingin punya anak perempuan dan ketika sudah 20 tahun akan disetubuhi. (Istimewa)

Pemilik akun Twitter @andreyyshev, yang ramai dihujat netizen usai mengunggah sebuah cuitan misoginis yang menyatakan keinginannya untuk punya anak perempuan dan akan menyetubuhinya saat berusia 20 tahun, menyampaikan klarifikasi melalui sebuah video. 

Dalam video itu dia mengaku hanya bercanda membuat cuitan itu dan meminta maaf serta berjanji tidak akan mengulanginya.

"Assalamualaikum, wr, wb. Selamat siang. Saya Andre Seva. Ingin mau meminta maaf atas kelakua saya yang di Twitter. Karena saya telah membuat tweet yang gak ada akhlak. Saya mengaku menyesal dan tak akan mengulanginya lagi," katanya.

"Jujur saya membuat tweet itu cuma iseng ingin bercanda. Tapi kalau banyak yang keberatan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya tidak menyangka akan seramai ini," imbuhnya.

Entah cuma demi mendulang followers atau ingin membuat kehebohan atau memang sungguh-sungguh, akun @andreyyshev membagikan cuitan bernada misoginis yang membikin netizen geram.

Pemilik akun itu diduga seorang pemuda bernama asli Muchammad Andrey Al Kautsar, tinggal di Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Dalam cuitannya, dia mengatakan bahwa dia ingin menikah di usia muda dan ingin punya anak perempuan, dan saat sudah berusia 20 tahun akan disetubuhinya secara gratis.

"Nanti kalau anakku udah umur 10 tahun aku cerai dan merantau ke Jakarta nikah lagi. Lalu saat anakku umur 20 tahun aku suruh dia nyari kerja di jakarta lalu nginepnya di rumahk, nah nanti pas dia tidur aku masuk kamarnya ngewe gratis," tulisnya.

Cuplikan layar cuitan @andreyyshev itu pun viral di media sosial dan memicu kemarahan netizen.

"Jokesmu tolol cok.semua org tua pasti overprotektif kalo punya anak gadis.kau malah sampe berpikiran ngewe sama anak sendiri.mending kau coba ngewe sama knalpot aja goblok," komentar sebuah akun.

"Secara ga lsg menyiratkan kalo orangtua sakit jiwa suka perkosa anak itu beneran ada, jangan di normalisasi," kata yang lain.

"Memang ada ada sj kelakuan monyet @andreyyshev mending usnah deh drpd kena sumpah mulu idup lo," kata yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X