Diduga Stres, Seorang Wanita di Medan Mencoba Bunuh Diri dengan Lompat dari Lantai 7 Mal

- Selasa, 23 Juni 2020 | 10:53 WIB
Seorang wanita mencoba bunuh diri di Mal. (Screenshot)
Seorang wanita mencoba bunuh diri di Mal. (Screenshot)

Seorang wanita mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai 7 di sebuah mal di Medan, Sumatera Utara. Pihak keamanan dengan sigap mengamankan wanita berkerudung coklat yang sempat bergelantungan di eskalator tersebut.

Meski sudah diamankan, wanita tersebut tampak terus meronta-ronta dan berusaha membebaskan dirinya. Sementara itu, petugas keamanan berusaha menahan wanita tersebut.

Dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, setelah berhasil ditenangkan, wanita tersebut akhirnya diserahkan ke keluarga setelah membuat surat pernyataan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

"Sekitar pukul 16.30 adanya percobaan bunuh diri seorang perempuan dari lantai 7 dan berhasil di cegah dan di amankan lalu di bawa ke polsek Medan Area dan di serahkan ke pihak keluarga dengan melampirkan surat pernyataan dan langsung di serahkan kpd orang tua yg bersangkutan," tulis akun tersebut, Selasa (23/6/2020).

Keluarga wanita tersebut mengatakan akan mengobati anak mereka yang diduga memiliki masalah mental.

"Pihak keluarga menyampaikan banyak terimakasih dan keluarga berjanji menjaga dan membawa putrinya untuk berobat," demikian keterangan dari pengunggah video.

Hingga video ini viral, masih belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X