5 Tahun Bersama, Pasangan Beda Agama Ini Pisah karena Main Tangan dan Hadirnya Wanita Lain

- Rabu, 15 Juli 2020 | 13:38 WIB
Pasangan Beda Agama Ini Pisah karena Main Tangan dan Hadirnya Wanita Lain (TikTok/@yohannalive)
Pasangan Beda Agama Ini Pisah karena Main Tangan dan Hadirnya Wanita Lain (TikTok/@yohannalive)

Seorang wanita membagikan kisah percintaanya dengan pria beda agama yang harus kandas karena ulah suka main tangan dan hadirnya wanita lain. Padahal, keduanya sudah menjalani hubungan selama 5 tahun lebih.

Dalam sebuah unggahan video di TikTok, kreator bernama @yohannalive membagikan perjalanan cintanya dengan sang mantan kekasih. Meski beda agama. Yohanna dan kekasihnya tetap menjalani hubungan pacaran dengan bahagia.

Dia menceritakan, sang mantan kekasih suka sekali memberikan kejutan bahkan saat dirinya ulang tahun. Bahkan, keduanya tidak pernah jaim (jaga image) karena sudah lama berpacaran dan selalu pergi bersama.

Hingga ada suatu kejadian, Yohanna menunjukan bagian memar di kepalanya karena sang mantan kekasih emosi. Dia mengaku, saat itu memang dirinya melakukan kesalahan.

Paska insiden tersebut, Yohanna sempat putus dengan pacarnya. Namun, keduanya pun balikan tak lama setelahnya karena dia mengaku tak bisa jauh-jauh dari sang mantan kekasih saat itu.

Lalu, sebuah kenyataan pahit harus dihadapi Yohanna saat mendapai sang mantan saat itu menjalin hubungan secara diam-diam dengan wanita lain. 

Yohanna pun marah dan mengakhiri hubungannya dengan pria tersebut. Namun, dia tak bisa membenci sang mantan karena sudah terlalu dekat. Kejadian itu pun menjadi pembelajaran baginya.

"Untuk sebentar, kita bahagia. Untuk sejenak, semua terasa sempurna. Kita tertawa bersama, meski tahu ini tak untuk selamanya. Tapi bukankah semua kehidupan begitu? Untuk beberapa saat, kita tidak ingin mengingat, bahwa setelah ini ada yang akan berkemas menjauh. Tuhan selalu punya rencana baik disetiap luka," tulis Yohanna di TikTok miliknya @yohannalive.

@yohannalive

no hard feelings ???????? #fyp

? Surrender - Natalie Taylor

Netizen pun mengomentari video TikTok yang diunggah oleh Yohanna. Namun, mereka menyoroti soal luka lebam di kening Yohanna.

"Gak kebayang gmna hancurnya hati seorang ayah melihat putrinya diperlakukan sprti ini :(," komentar akun Sayangkamu.

"Masih pacaran aja sdh main tangah gmn klau udah pernikahan," timpal akun @MasPikam.

"Aku mrasakan sakit dan hncurnya kmu ... smngt ya .. tuhan syang kmu . begini caranya tnjukan bhwa dia bkn yg terbaik," sahut akun Anatolyevich Svyatos.

"Buat ciwi2 yg ngalamin apa yg aku alamin.. strong yaa???? ikuti kata hati, kalo masih bisa dipertahankan plis kalian harus tegas kedepannya!!" jawab @yohannalive.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X