Humas PT TransJakarta: Kecelakaan Maut di Pademangan Akibat Bajaj Tabrak Bus

- Senin, 25 Mei 2020 | 15:03 WIB
Korban tabrakan antara Bus Transjakarta dengan Bajaj di Persimpangan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/5/2020) (ANTARA/Humas Polres Jakarta Utara)
Korban tabrakan antara Bus Transjakarta dengan Bajaj di Persimpangan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/5/2020) (ANTARA/Humas Polres Jakarta Utara)

Humas PT TransJakarta Nadia menyebutkan  kecelakaan maut yang terjadi di Pademangan, Jakarta Utara, karena sopir Bajaj menabrak bagian badan tengah samping kanan bus TransJakarta yang sedang melintas.

Nadia menerangkan, bus TransJakarta bernomor polisi B 7368 TGB setelah selesai menaikkan pelanggan di shelter ujung Ancol, kemudian melanjutkan perjalanan dengan bergerak normal menuju pintu keluar Ancol.

Menurut dia, saat bus melintas di persimpangan, dari arah Jalan Lodan menuju Wahana Ancol, mendadak muncul kendaraan Bajaj dengan empat penumpang menabrak bagian badan tengah samping kanan bus.

"Info dari saksi di TKP, Bajaj dengan kecepatan tinggi dari arah Lodan menuju wahana Ancol hilang kendali. Yang mengakibatkan satu orang penumpang Bajaj meninggal dunia di tempat kejadian, dan dua orang dibawa ke RSUD Pademangan," kata Nadia dikutip Antara, Senin (25/5/2020). 

"Sopir Bajaj selamat tidak ada mengalami luka," sambungnya.

Sebelumnya, satu orang tewas saat kecelakaan maut terjadi antara Bus TransJakarta nopol B 7368 TGB dengan Bajaj nopol B 1415 FZ di Persimpangan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara.

"Satu penumpang atas nama Aji Sofyan Syahputra, warga Kemayoran terpental dan meninggal di tempat," kata Petugas Lantas dari Polsek Pademangan Bripda Agus.

Agus mengatakan, korban luka dievakuasi ke Rumah Sakit Pademangan, sementara yang meninggal dunia dibawa ke RSCM.

Saat ini, polisi telah mengamankan sopir bajaj bernama Daryono dan sopir Bus TransJakarta bernama Sukijo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X