The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jerinx Sindir Dokter yang Keluhkan Warga Tak Patuh  PSBB
Jerinx SID. (Photo/Instagram/@jrxsid)
News

Jerinx Sindir Dokter yang Keluhkan Warga Tak Patuh PSBB

Sabtu, 23 Mei 2020 18:23 WIB 23 Mei 2020, 18:23 WIB

INDOZONE.ID - Jerinx SID kembali menuai perhatian usai berbagai kalimat kontroversialnya. Kali ini dia menyindir para dokter dan perawat yang mengeluhkan masyarakat tidak menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah.

Hal itu disampaikan Jerinx SID dalam unggahannya di Instagram miliknya, Sabtu (23/5/2020). Bahkan dalam unggahan itu ia menyertakan sebuah foto saat berjalan-jalan di tengah pasar tanpa menggunakan masker.

"Untuk para dokter yg kesal, kalian aneh sekali. Apa kalian maunya kami rakyat stay at home terus? Padahal Jokowi sudah mau kita berdamai dengan CV19, pandemic 'pesanan' buatan WHO, dan mendorong ekonomi mulai bergerak kembali. Ada apa denganmu para dokter?" tulisnya

"Kami ingin lihat berapa lama kalian bisa bertahan tanpa digaji dan berapa lama kami bertahan tanpa kalian," tambahnya.

Jerinx SID juga berkata bahwa para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan sambil mempertaruhkan nyawanya, terlalu nyinyir.

Jerinx meminta para dokter yang kesal agar tinggal di rumah saja karena dia yakin masih ada dokter yang tulus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? (@jrxsid) on

"Masih banyak dokter yg tulus melayani dan tahu bahwa CV19 hanya pandemik buatan WHO antek BG. Para Dokter tulus ini melayani tanpa mengeluh dan tidak merasa paling berjuang. Biarlah para dokter tulus ini yg tetap bekerja melayani kami yg bekerja untuk keluarga dan masyarakat." kata Jerinx.

"Kalian merasa sedang berjuang tapi dibayar bahkan diberi insentif, oleh pak Jokowi, sedang kami rakyat dirumahkan dan banyak yg tak dibayar dan tidak punya uang," ujarnya.

Tak sampai disitu, Jerinx yakin bahwa Covid-19 merupakan sebuah konspirasi antara Bill Gates dan WHO. Ia juga menantang para dokter untuk bertukar peran.

"Boleh juga kita gantian, kalian dokter yang suka protes di rumah saja dan tidak dibayar, biarlah kami rakyat pekerja bekerja kembali sambil berdamai dengan pandemik palsu CV19," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US