Curiga Istrinya Selingkuh, Suami Ini Membabi Buta Aniaya sang Istri Pakai Belati

- Jumat, 8 Januari 2021 | 19:54 WIB
Ilustrasi penganiayaan dengan melakukan penikaman menggunakan belati (ist)
Ilustrasi penganiayaan dengan melakukan penikaman menggunakan belati (ist)

Curiga kepada sang istri yang baru saja berbicara dengan seseorang melalui telepon, seorang suami di Kabupaten Bologa, Kalimantan Selatan bernama Normansyah (46) lakukan penganiayaan secara membabi buta kepada istrinya Mariam.

Penganiayaan itu dilakukan Normansyah di rumah mereka di Jalan Veteran, Marabahan Kota, Bolota, lantaran Mariam tidak mau memberi tahu siapa yang baru saja berbicara dengan istrinya tersebut melalui telepon.

Normansyah juga meminta Mariam memberitahukan nomor yang baru saja dihubungi dengan meminta ponsel Mariam, namun istrinya itu juga enggan memberikan ponselnya kepada sang suami.

Normansyah semakin curiga bahwa istrinya telah melakukan perselingkuhan dengan pria lain. 

Selanjutnya pasangan suami istri itu terlibat pertengkaran hingga saling dorong karena Normansyah mencoba merebut paksa ponsel Mariam. Amarah sang suami pun mulai memuncak hingga akhirnya Normansyah mengambil pisau belati yang terdapat di dalam lemari dan menghujamkan ke tubuh istrinya. 

Akibat peristiwa itu, tangan dan dada Mariam mengalami luka tusukan. Mariam pun selanjutnya dilarikan warga yang mengetahui pertengkaran itu ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sementara itu Normansyah ditangkap pihak kepolisian setelah dilaporkan oleh warga terkait perbuatannya itu.

Artikel menarik lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X