Restu Orangtua Tak Cukup, Pasangan Ini Batal Nikah Gegara Beda Prinsip soal Tempat Tinggal

- Jumat, 11 September 2020 | 13:43 WIB
Sudah lama pacaran, wanita ini beberkan alasannya batal nikah padahal sudah direstui orangtua. (TikTok/@pujiesteh)
Sudah lama pacaran, wanita ini beberkan alasannya batal nikah padahal sudah direstui orangtua. (TikTok/@pujiesteh)

Pasangan ini harus mengubur niatnya naik ke pelaminan, meski sudah mendapat restu dari orangtua mereka masing-masing. Ada apa gerangan?

Kreator TikTok @pujiesteh membagikan pengalamannya batal nikah karena adanya perbedaan prinsip antara dirinya dengan sang kekasih. Padahal keduanya sudah lama menjalin hubungan dan sudah direstui orangtua masing-masing.

"Restu aja gak cukup," tulis pemilik akun TikTok @pujiesteh.

Wanita yang akrab disapa Puji itu menceritakan, sudah lama menjalin hubungan dengan kekasihnya. Bahkan keduanya yang sudah mengantongi restu orangtua berniat untuk segera melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Belajar Online Sejak Awal Corona, Ayah Ini Khawatir Anaknya Jadi Generasi 'Asal-asalan'

Namun, rencana itu seolah sirna karena adanya perbedaan prinsip di antara keduanya. Keduanya bersikeras dengan pendiriannya masing-masing soal tempat tinggal setelah menikah nanti.

"Pacaran udah lama, restu udah dapet dari orangtua kita. Udah ada niatam mau serius. Tapi...," tuturnya.

Dalam sebuah chat, dengan kekasihnya bernama Fiqi terungkap jika keduanya saling mempertahankan prinsipnya soal tempat tinggal setelah menikah nanti. Kekasihnya ingin membangun rumah dekat orangtuanya, sedangkan Puji maunya tinggal di rumah orangtuanya karena merasa anak bontot alias terakhir.

Keduanya pun tak mencapai kata sepakat atau solusi atas keinginan masing-masing soal tempat tinggal terbaik pasca keduanya nikah nanti. Akhirnya, kedua mengakui jika keduanya tidak cocok karena perbedaan prinsip itu.

"Ga ada cocoknya kita ni," kata Fiqi kekasihnya.

"Restu udah dapet tapi pinsip kita beda," jawab Puji.

Netizen yang melihat video tersebut pun dibuat gemas karena keduanya tak mau mengalah hanya karena urusan tempat tinggal setelah menikah nanti. Keduanya pun diminta untuk introspeksi diri jika masih ingin melanjutkan hubungan dan menikah.

"Sama-sama keras, para intropeksi dan mikir dulu aja ga usah cepet-cepet nikah. Ga akan bener ke depannya kalo awal aja udah kaya gini hehehe fyi aja," komentar Wokiyowo.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X