Menteri BUMN Erick Thohir Ajukan 3 Nama Calon Dirut Garuda Indonesia
Ilustrasi: Menteri BUMN Erick Thohir berbicara di hadapan peserta MilenialFest 2019 di Jakarta, Sabtu (14/12/2019) (ANTARA/Nova Wahyudi)
News

Menteri BUMN Erick Thohir Ajukan 3 Nama Calon Dirut Garuda Indonesia

Sabtu, 18 Januari 2020 11:30 WIB 18 Januari 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Menteri BUMN Erick Thohir telah menentukan nama-nama calon yang akan menempati posisi direktur utama PT Garuda Indonesia, menggantikan direktur sebelumnya Ari Askhara.

Tiga nama yang diusulkan Erick bahkan sudah diajukan ke Presiden Joko Widodo. Hal itu diungkapkan Erick di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat, 17 Januari 2020.

"Sudah sudah. Tiga (diserahkan ke Presiden Jokowi)," ujar Erick.

Terkait hal tersebut, Erick mengatakan, pihaknya masih harus menunggu hasil penilain akhir. Pada Kamis (16/1/2020) kemarin, juga sudah digelar dengan keputusan pergantian kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla). Akan tetapi, apakah juga termasuk Garuda, Erick masih belum mengetahuinya.

Sebelummnya, mantan Direktur Utama Ari Askhara diberhentikan dari jabatannya karena kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia. Penyelundupan tersebut diketahui telah merugikan negara Rp1,5 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU