Kalahkan Jonatan Christie, Anthony Ginting Melaju Ke Perempat Final China Open(photo/PBSI)

Kalahkan Jonatan Christie, Anthony Ginting Melaju Ke Perempat Final China Open

INDOZONE.ID - Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak perempatfinal Fuzhou China Terbuka 2018 usai mengalahkan rekan senegaranya, Jonatan Christie.

Dalam laga yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center kedua pebulutangkis kebanggaan Indonesia ini bermain 3 set langsung dengan skor 22-20, 20-22, 21-11. Durasi bermain mereka selama 71 menit dan berlangsung sengit.

Pada set pertama, Jonatan sudah unggul 17-12 dari Anthony. Namun Anthony mengejar angka dan berhasil menyamakan kedudukan hingga 17-17. Anthony terus memberikan tekanan pada Jonatan hingga memenangkan babak pertama dengan skor 22-20.

Di game kedua dan ketiga, kedua pebulutangkis ini saling menyerang. Hingga akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan Anthony di game ketiga. Atas kemenangan ini, Anthony unggul head to head 2-1 dengan Jonatan.

Di babak perempatfinal nanti Anthony akan berjumpa dengan Shi Yuqi, dari China. Shi Yuqi berhasil masuk perempatfinal usai mengalahkan wakil Jepang, Kazumasa Sakai, dengan skor 21-10, 21-17.