McGregor Raih Uang Lebih Banyak Jualan Wiski Ketimbang Tanding UFC
McGregor. (photo/REUTERS/Mike Blake)
News

McGregor Raih Uang Lebih Banyak Jualan Wiski Ketimbang Tanding UFC

Sabtu, 25 Januari 2020 00:30 WIB 25 Januari 2020, 00:30 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya McGregor meluncurkan produk minuman wiski Proper No. Twelve pada September 2018 di Republik Irlandia dan Amerika Serikat. McGregor pun mengaku bahwa ia meraih uang lebih banyak dari berjualan wiski daripada hasil pertarungan di UFC.

McGregor tercatat mendapatkan US$1 miliar atau setara Rp13,5 triliun karena ia menggunakan ketenarannya untuk mempromosikan produk wiski tersebut. Dan pada 2019, McGregor mengembangkan penjualan wiskinya itu hingga ke Britania Raya, Australia, Selandia Baru, Rusia, dan Kanada.

Dilansir melalui Sputnik News, McGregor McGregor mengaku akan mendapatkan US$80 juta dari pertarungan melawan Donald 'Cowboy' Cerrone di UFC 246, akhir pekan lalu. Jumlah tersebut merupakan rekor pendapatan untuk petarung di UFC. Sementara saat melawan Khabib Nurmagomedov, McGregor mengklaim mendapatkan US$50 juta.

"Saya bisa katakan, saya akan mendapat US$80 juta (dari UFC 246). Orang-orang berpikir saya sudah habis, tapi saya masih petarung utama," ujar McGregor kepada ESPN jelang melawan Cowboy Cerrone.

Ternyata McGregor juga mendapat pemasukan dari sponsor seperti Beats by Dre, Monster Energy, Reebok, Bud Light, dan Burger King.

Ia juga memastikan masih ingin terus berkarier di UFC meski sudah sukses sebagai pebisnis. Sejumlah petarung dirumorkan akan menjadi lawan McGregor selanjutnya, mulai dari Khabib Nurmagomedov, Jorge Masvidal, hingga Justin Gaethje.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU