Diduga Kelelahan Saat Resepsi, Pengantin Wanita di Sulbar Meninggal

- Sabtu, 2 November 2019 | 13:15 WIB
photo/Instagram/@makassar_iinfo
photo/Instagram/@makassar_iinfo

Hari pernikahan adalah momen bahagia yang ditunggu-tunggu setiap orang. Namun sayangnya, hal itu justru berbanding terbalik dari yang dirasakan pengantin pria asal Sulawesi Barat ini. Pernikahannya dengan sang istri harus memberi luka pilu teramat dalam.

Setelah menggelar pesta pernikahan, siapa sangka sang istri akan pergi untuk selama-lamanya. Pria bernama Ardiwansyah Tato itu ditinggal istri tercinta, Nurmadina yang diduga meninggal akibat kelelahan saat resepsi pernikahan.

-
Facebook/Ardiwansyah Tato

Semula, acara resepsi berlangsung lancar. Ardiwansyah dan Nurmadina duduk berdampingan di pelaminan. Namun, tiba-tiba saja sang mempelai wanita lemas dan langsung pingsan ketika itu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Nurmadina sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Hingga seminggu kemudian, ia menghembuskan napas terakhir.

-
photo/Instagram/@makassar_iinfo

"Perjalanan kebahagian yang kita tunggu-tunggu selama ini telah berhasil kita capai. Meskipun sesingkat dan sekilas itu, namun sangat berarti. Walau kadang masih belum percaya dengan semua yang telah terjadi. #Slamat jalan Istriku Nurmadinah," tulis Ardiwansyah di akun Facebook-nya.

-
photo/Instagram/@makassar_iinfo

Saat pemakaman Nurmadina, Ardi tampak berlutut di samping makam istrinya. Ia terus-terusan menangis dan mencium nisan Nurmadina. Pihak keluarga dan sejumlah kerabat yang hadir berusaha menenangkan dan menguatkan Ardi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X