Sudah Berdamai, Taylor Swift dan Katy Perry Berpelukan di MV Terbaru

- Selasa, 18 Juni 2019 | 20:32 WIB
(photo/Instagram/taylorswift)
(photo/Instagram/taylorswift)

Publik dihebohkan dengan kebersamaan Taylor Swift dan Katy Perry di MV terbaru yang berjudul 'You Need to Calm Down'. Di akhir video klip keduanya terlihat berpelukan dengan kostum burger & kentang goreng.

Momen berpelukan Taylor dan Katy menandakan bahwa tak ada lagi konflik di antara mereka alias berdamai.

Dalam video itu, terlihat Taylor memakai kostum kentang goreng sedangkan Katy memakai kostum burger.

Secara simbolis, kedua makanan ini seringkali bersama dan nyaris tak terpisahkan. Dari membaiknya hubungan Taylor dan Katy, ada fakta unik yang penting untuk dibahas.

Saat wawancara dengan UK's Capital Breakfast, Taylor mengaku bahwa hubungan keduanya sudah membaik sejak tahun 2018 lalu.

Hal itu terjadi ketika Katy Perry mengirimkan bingkisan untuk Taylor Swift sebelum Reputation Stadium Tour digelar.

"Dia dan saya benar-benar berhubungan baik untuk sementara waktu. Dia mengirimi saya catatan yang sangat bagus sebelum tur saya belum dimulai, beberapa waktu lalu. Sejak saat itu kami sudah berhubungan baik," ungkap Taylor Swift.

Taylor menjelaskan, hubungan keduanya semakin hari semakin membaik. Mereka kerap tampil dalam pesta yang sama, saling menyapa dan memberikan pelukan.

"Lalu kami bertemu satu sama lain di sebuah pesta dan berjalan ke satu sama lain dan berpelukan dan berbicara tentang banyak hal, dan kemudian kami bertemu lagi dan nongkrong di pesta lain dan itu seperti sesuatu yang terasa jauh lebih ringan tentang hidupku ketika segalanya menjadi sangat baik di antara kami," cerita Taylor Swift.

Sekedar informasi, perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry terjadi pada tahun 2014 silam. Di mana pemicu konflik adalah soal perebutan penari latar.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X