Reza Arap Hampir Dihajar saat Hendak Selamatkan Kuda Delman

- Kamis, 27 Februari 2020 | 16:17 WIB
Kiri: Kuda kelelahan yang hendak diselamatkan Reza (Twitter/@syahriells) / Kanan: Reza Arap (Instagram/@ybrap)
Kiri: Kuda kelelahan yang hendak diselamatkan Reza (Twitter/@syahriells) / Kanan: Reza Arap (Instagram/@ybrap)

Gamer Reza Arap mendapat perlakuan tak menyenangkan saat hendak menyelamatkan seekor kuda delman yang kelelahan. Dia hampir saja dikeroyok massa karena keberaniannya menegur pemilik kuda. Delman tersebut diketahui kelelahan karena mengangkut sejumlah warga yang terdampak banjir.

Saat itu, warga yang berada di lokasi mengira bahwa Reza hanya ingin berfoto karena berhenti tepat di sebelah delman tersebut.

"Gua barusan hampir digebukin massa gara-gara mau nolongin kuda delman yang kecapekan sampai jatuh. Orang-orang amukin gua karena gua berhentiin mobil tepat di sebelahnya dan berpikir gua cuma mau foto," cuit Reza di akun Twitter miliknya.

Reza menceritakan bahwa kuda tersebut sempat mengamuk di pinggir jalan ketika beberapa orang berusaha melepaskan delman dari badan kuda tersebut.

Yang paling disesali oleh Reza saat kejadian adalah, ia tidak membawa uang tunai yang cukup. Reza rupanya berniat membeli kuda tersebut jika saat itu ia membawa uang yang cukup.

"Kudanya sempet ngamuk pas beberapa orang berusaha ngelepasin delman yang berat itu dari badan kudanya. yang gua sesalkan cuma 1. gua nga bawa cash. andai gua bawa cash dan banyak, gua akan kasih ke yang punya kudanya buat nga narik lagi or at least I buy his horse," lanjut Reza.

Dari Kejadian ini, Reza berharap agar orang-orang tidak menaiki kuda delman.

"Gua cuma mau share awareness soal nga baiknya naik delman pas banjir. Jangan naik delman pas banjri ya atau kalian bisa kasih uang tapi jangan naik," tulis Reza mengakhiri cuitannya.

Cuitan Reza pun mendapat apresiasi dari warganet. Rupanya, selama ini banyak yang ingin speak up soal delman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X