Sering Dihujat Netizen, Ini Balasan Menohok Rina Nose

- Senin, 30 September 2019 | 14:28 WIB
Instagram/@rinanose16
Instagram/@rinanose16

Rina Nose seringkali mendapat komentar-komentar negatif di akun Instagramnya (@rinanose16). Ia juga sering membalas komentar-komentar para hatersnya tersebut. Baru-baru ini, ia mengunggah beberapa tangkapan layar dari beberapa hatersnya di Instagramnya.

Rina membalas komentar netizen tersebut dengan kata-kata yang menohok. Di awal captionnya, Rina mempertanyakan darimana hatersnya tersebut belajar menghujat.

“Kepada para pembenci, bolehkah saya bertanya, dari mana kalian yang selalu menghujat itu mendapat pelajaran-pelajaran dan latihan untuk membenci orang lain yang berbeda? Untuk tidak saling menghargai terhadap individu lainnya. Siapa yang mengajari Anda-anda untuk menghakimi dan menilai orang lain yang berbeda dengan kalian itu salah jalan?” tulis Rina pada captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Ia juga menanyakan konsep pemikiran hatersnya seperti apa sehingga bisa berbuat seenaknya. 

"Apakah dalam konsep berpikir anda KEBEBASAN itu artinya berbuat sesuka hati, tanpa batas, berbuat seenaknya dan hanya melulu bermuara pada hal-hal buruk? berbuat sesuka hati yang jahat dan negatif dan membahayakan perikehidupan? Tunggu dulu!! Jika betul begitu, saya sangat-sangat prihatin dengan kualitas moral dan mental anda," kata Rina.

Menurut Rina, hanya orang bermoral rendah yang akan melakukan perbuatan buruk. Rina juga mengatakan bahwa kebaikan akan tetap menjadi kebaikan dimana pun tempatnya dan bagaimana pun bentuknya.

"Kebaikan tetaplah kebaikan dimanapun tempatnya dan apapun bentuknya! Jika kita melihat kebaikan hanya dari satu sudut pandang yang kita anggap paling benar, maka kita tidak akan bisa melihat kebaikan-kebaikan yang lainnya," tutup Rina.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X