Bermodalkan 'Tidur Siang', Pria Ini Bisa Hasilkan Ratusan Juta Rupiah!

- Rabu, 18 September 2019 | 15:18 WIB
Instagram/@followthenap
Instagram/@followthenap

Influencer bernama Alex Shannon (35) mampu menghasilkan hingga ratusan juta hanya dengan 'tidur siang'. Banyak perusahaan travel yang mengundang Alex untuk mencoba tidur siang dengan fasilitas yang mewah.

Foto-fotonya yang ciamik membuat akun Instagramnya (@followthenap) memiliki banyak pengikut. Akun ini dibuat oleh Alex dua tahun yang lalu. Alex bahkan mampu menghasilkan Rp 769 juta hanya dalam waktu 18 bulan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Shannon | Sleep + Travel (@followthenap) on

Tak hanya menghasilkan banyak uang, ia juga sudah mencoba berbagai macam fasilitas mewah di sejumlah penginapan. Alex mengaku kebanjiran tawaran endorse dari sejumlah penginapan dan beberapa brand, salah satunya dalah brand baju tidur.

Ia bahkan pernah di endorse di Beverly Wilshire dan mendapatkan perhiasan seharga Rp 629 juta untuk difoto. Ia juga disuguhkan cappuccino yang mengandung emas 24 karat, wow!

Di tengah kesibukannya menerima endorse, Alex ternyata juga bekerja sebagai creative director di sebuah industri fashion. Konsep konten Alex sendiri berawal dari kebiasaannya yang suka tidur. Kebiasaannya tersebut sering menjadi bahan lelucon.

"Aku dibayar beberapa ratus juta untuk tidur, kadang aku bayar sendiri kalau mau bikin konten yang hebat. Tapi terkadang mereka memberikannya gratis dan kadang aku dapat kompensasi dari itu," ucap Alex.

Baca Artikel Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X