Permintaan Maaf Jesslyn Lim Soal Ucapan 'Selamat Andrea Dian Positif Corona'

- Sabtu, 4 April 2020 | 17:29 WIB
Jesslyn Lim. (Instagram/@jesslyn_limm)
Jesslyn Lim. (Instagram/@jesslyn_limm)

Jesslyn Lim sempat bikin heboh netizen karena salah ucap saat mengabarkan kondisi artis Andrea Dian. Kejadian salah ucap tersebut terjadi saat Jesslyn membawakan program acara di salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat (3/4/2020).

Jesslyn mengucapkan selamat pada Andrea yang positif COVID-19. Video dirinya saat salah ucap pun langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Terkait hal tersebut, Jesslyn pun meminta maaf dan memberikan klarifikasi di akun Instagram-nya dengan menyertakan sebuah video.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jesslyn Lim (@jesslyn_limm) on

"Aduh, ini ternyata sebelumnya Jesslyn melakukan kesalahan di mana aku bahagia banget untuk menyampaikan pesan dan berita dari Andrea Dian. Bukan positif maksudnya, tapi positif sembuh dari corona, artinya sudah negatif corona," kata Jesslyn dalam video yang diunggahnya tersebut.

Pada captionnya, Jesslyn juga meminta maaf kepada Andrea Dian dan pihak-pihak yang dirugikan karena kesalahannya tersebut. Jesslyn juga turut mendoakan agar Andrea sehat dan bisa segera pulang.

-
Percakapan Jesslyn Limm dengan Andrea Dian. (Instagram/@jesslyn_limm)

"Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa di rugikan. Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga???? Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati," tulisnya pada caption.

Permintaan maaf Jesslyn juga mendapat respon baik dari Andrea Dian. Hal tersebut terlihat dari percakapan antara Jesslyn dengan Andrea Dian di DM Instagram yang dibagikan oleh Jesslyn.

"Enggak usah khawatir, kita ngerti banget kok maksudnya kamu bukan begitu. Kita happy malahan kalian beritain kabar gembira kesembuhanku. Jadi enggak usah terlalu kamu pikirin, stay positive. We love you, tetap semangat dan jaga kesehatan," kata Andrea Dian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X