Bocah Perempuan Ini Viral Usai Menari dengan Lagu 'BOOMBAYAH'!

- Minggu, 28 Maret 2021 | 15:59 WIB
Tampilan bocah perempuan (kiri) dan member Blackpink (kanan). (photo/Instagram/@ucy.is.good/Dok. YG Entertainment)
Tampilan bocah perempuan (kiri) dan member Blackpink (kanan). (photo/Instagram/@ucy.is.good/Dok. YG Entertainment)

Sebuah video di media sosial tentang seorang gadis Hong Kong berusia 3 tahun yang membawakan lagu hit Blackpink, Boombayah, menjadi viral online usai dibagikan minggu lalu. Lucy Lee tampaknya mewarisi gen akting dari ayahnya Sam Lee Chan-sam, seorang aktor Hong Kong yang terkenal dikarenakan membintangi film karya sutradara Fruit Chan.

Dalam video Instagram yang diunggah seminggu lalu, Lucy yang muncul di akun Instagram Lucy, mengikuti single debut girl grup K-pop 2016, meniru Blackpink ketika dia bernyanyi dan menari. 

Pada hari Kamis, yang merupakan hari ulang tahun Lucy, ibunya Sophia posting komentar yang mengatakan bahwa banyak teman telah memberi tahu dia mengenai fakta bahwa soonho Choi, yang bekerja dengan Blackpink, baru saja memposting ulang video itu ke Instagramnya. 

“Saya tertawa begitu keras sampai sakit punggung,” katanya, menambahkan emoji tertawa dan terkejut.

Pada hari Jumat, video Lucy juga dikenal sebagai Lulu yang menari Boombayah telah diunggah ulang dan dibagikan oleh banyak akun video yang dibagikan di halaman Instagram, salah satunya 9gag yang mempunyai lebih dari 1,5 juta view. 

Bahkan sebelum pengakuannya, anak muda itu sudah mempunyai banyak pengikuti di akun Instagram-nya, yang dibuat dan dikelola oleh ibunya. Saat ini, dia mempunyai lebih dari 232.000 pengikut, dan hanya mengikuti ayah dan merek fashion ibunya, I Like Sunday.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X