Dilantik Jadi Sekda DKI, Ini Sederet Tugas dari Anies Baswedan untuk Marullah Matali

- Selasa, 19 Januari 2021 | 10:55 WIB
Marullah Matali resmi dilantik menjadi Seketaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta. (Pemprov DKI)
Marullah Matali resmi dilantik menjadi Seketaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta. (Pemprov DKI)

Pasca resmi dilantik, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marullah Matali menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan arahan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait soal penanganan pandemi Covid-19.

"Sesuai arahan pak Gub tadi bahwa untuk Covid menjadi prioritas kita, ketua gugus tugas Pak Gub, dan nanti akan ada arahan-arahan," ucap Marullah kepada awak media, Selasa (19/1/2021).

Dengan kondisi penyebaran virus Corona yang terus melonjak di DKI Jakarta, Marullah diminta untuk bekerja secara maksimal untuk menangani kasus Covid-19, terutama juga terkait soal vaksin.

"Terkait dengan sekarang ini sudah sangat gawat sekali di Jakarta, Indonesia, tentu kita akan memaksimalkan penanganannya terutama terkait vaksin," terangnya.

"Jakarta sudah mulai, mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat yang baik akan meminimalisir perlahan-lahan apa yang disampaikan Pak Gub tadi tentu menjadi perhatian saya," tambah Marullah.

Selain soal penanganan Covid-19, Marullah juga diminta oleh Anies untuk mengejar target-target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), dan Kegiatan Strategis Daerah (KSD).

"Saya kira kegiatan-kegiatan tersebut sesuai dengan arahan beliau memang harus menjadi perhatian saya dan jajaran di lingkup Pemprov DKI," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X