The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nasib Pejuang LDR, Si Cowok Berangkat dari Bali ke Jambi, Pas Mau Sampai Pacar Minta Putus
Cowok ini berangkat dari Bali ke Jambi untuk temui pacarnya, pas sudah mau sampai pacar malah minta putus. (TikTok/@stevenmulliaa)
News

Nasib Pejuang LDR, Si Cowok Berangkat dari Bali ke Jambi, Pas Mau Sampai Pacar Minta Putus

Nyesek banget.

Jumat, 13 November 2020 20:55 WIB 13 November 2020, 20:55 WIB

INDOZONE.ID - Cowok ini hanya bisa ngelus dada, setelah perjalanan jauh dari Bali ke Jambi untuk memberi kejutan ke pacarnya. Mendadak si pacar ngajakin putus.

Kreator TikTok @stevenmulliaa membagikan video perjalanannya dari Bali ke Jambi untuk menemui pacarnya. Pejuang LDR itu bahkan harus menempuh perjalanan darat yang sangat jauh agar bisa menemui pacarnya.

"Rela-relain nyebrang dari Bali-Jawa-Jambi mau ketemu doi. Niatnya mau ketemuan dan ngasih hoodie, sepatu dan kejutan lainnya. Biar dia seneng," tutur pria yang akrap disapa Epen membuka ceritanya.

Baca Juga: Diselingkuhi Pacar, Cewek Berhijab: Ketika Berharap ke Manusia, maka Akan Berteman Kecewa

Setibanya di kawasan Jambi, dia harus melewati Jalan Lintas Sumatera untuk mencapai ke rumah pacarnya. Dia harus melewati jalanan sepi yang rawan begal tengah malam.

"Dan sekarang aku di Jambi. Dan di jalan arah ke rumahnya pun sepi banget. Ga ada siapa-siapa, ga ada rumah atau pertokoan yang buka. Serem banget," ucap dia.

"Harus melewati hutan belantara yang cukup panjang, dan katanya rawan begal. Hanya ada mobil ku dan satu truk yang sedang melintasi jalan tersebut," sambungnya.

Hal yang membuat Epen nyesek adalah tiba-tiba ada notifikasi di HPnya dari sang pacar. Pacar yang diberi nama Bee itu tiba-tiba minta putus.

"Pas udah deket rumahnya ada notif dari dia. Dan dia bilang: aku mau kita putus. Nasib pejuang LDR," kata Epen.

Baca Juga: Harta, Tahta, Istri Tukang Minyak, Minta Hal-Hal Sederhana Tapi Gak Pernah Diturutin

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali. Netizen juga banyak yang mengomentari dan memberi semangat kepada Epen.

"Kalo gw gitu, gw terusin aja ke rumahnya terus bilang makasih. Terus pulang," komentar Nurul.

"Gilaa nyesek banget. Gua yang LDR gak habis pikir sih kalo diginiin juga," sahut Fitra.

"NGapa ga naik pesawat aja ngab, biaya lebih murah daripada mobilan dari Bali ke Jambi. Sabar ya ngab gw ngerti apa yang lo rasain," pungkas Rizaldi.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US