The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Dukung RUU Cipta Kerja Lewat Tagar #IndonesiaButuhKerja, Ini Kata Gofar Hilman
Gofar Hilman. (Instagram/@pergijauh)
News

Disebut Dukung RUU Cipta Kerja Lewat Tagar #IndonesiaButuhKerja, Ini Kata Gofar Hilman

Jumat, 14 Agustus 2020 16:43 WIB 14 Agustus 2020, 16:43 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, nama sejumlah seleb menjadi perbincangan karena dinilai mendukung Rancangan Undang-undang (RUU) Cipta Kerja. Sejumlah artis kompak membuat postingan yang kemudian disertai dengan tagar #IndonesiaButuhKerja.

Penyiar Gofar Hilman menjadi salah satu orang yang mengunggah postingan dengan tagar #IndonesiaButuhKerja. Namanya pun menjadi sorotan banyak orang karena dinilai mendukung RUU Cipta Kerja.

Terkait hal tersebut, Gofar pun memberikan klarifikasinya. Gofar menjelaskan bahwa saat menerima tawaran tersebut, ia diminta untuk membuat video mengenai hal kreatif yang bisa dilakukan di rumah dan bagaimana cara bertahan selama masa PSBB.

"Siang semuanya, di sini gue akan menjelaskan soal pekerjaan yang sempet gue ambil dan sekarang jadi perbincangan. Awalnya, gue dapet tawaran untuk bikin video soal kreatifitas di rumah dan gimana cara kreatif bertahan di masa psbb," cuit Gofar di akun Twitter-nya.

Gofar mengaku bahwa pihaknya tidak diarahkan membahas RUU Cipta Kerja saat menerima tawaran tersebut. Gofar menegaskan bahwa dalam videonya tidak ada pernyataan bahwa dirinya mendukung atau mengecilkan salah satu pihak tertentu.

"Dari deck presentasi dan brief yang gue dapet, tidak ada disebutkan mengenai RUU apapun. Dan apa yang gue sampaikan melalui video dan tulisan, tidak ada pernyataan bahwa gue mendukung ataupun mengecilkan salah satu pihak tertentu," ungkap Gofar.

Gofar pun meminta maaf dan mengaku salah karena ia dan timnya tidak melakukan riset terlebih dahulu sebelum menerima tawaran pekerjaan tersebut.

"Melalui tulisan ini, gue secara pribadi minta maaf, dan ke depannya gue dan tim akan lebih berhati-hati ketika menerima pekerjaan," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US