The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curahan Hati Nora Alexandra saat Jerinx Ditahan: Kamu Bukan Pembunuh, Kamu Bukan Koruptor!
Nora Alexandra bersama suaminya, Jerinx. (Instagram/ncdpapl)
News

Curahan Hati Nora Alexandra saat Jerinx Ditahan: Kamu Bukan Pembunuh, Kamu Bukan Koruptor!

Jumat, 14 Agustus 2020 10:51 WIB 14 Agustus 2020, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Nora Alexandra memberi dukungan penuh kepada suaminya, Jerinx yang ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian dan perbuatan tidak menyenangkan. Sejak awal Jerinx bersuara memberi kritikan, Nora selalu pasang badan untuk mendukung apa pun yang disuarakan suaminya.

Melalui akun Instagram-nya, Nora mencurahkan isi hatinya terkait penahanan suaminya tersebut. Dia memberi semangat untuk Jerinx dan mengatakan bahwa Jerinx bukan seorang kriminal atau pun koruptor. Dalam foto yang diunggah Nora, tangan Jerinx tampak diikat. Sementara, Nora tampak setia menggandeng tangan Jerinx.

"Kamu bukan kriminal, kamu bukan pembunuh, kamu bukan perampok, dan kamu bukan koruptor!!! Abaikan suara sumbang yang mencercamu! Disini kamu bisa menyeleksi juga siapa kawan, saudara dan orang terdekat yang selalu ada buatmu!," tulis Nora pada caption Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Di akhir captionnya, Nora juga mengatakan bahwa ia bangga dengan Jerinx dan tidak malu menjadi istri Jerinx. Dia juga menyebut Jerinx sebagai pria sejati.

"SAYA BANGGA DENGANMU SUAMIKU! SAYA TIDAK MALU MENIKAH DENGANMU! KAMU PRIA SEJATI, KAMU TIDAK DIJEMPUT PAKSA!! KAMU KOOPERATIF!!," ungkap Nora.

Sebelumnya, Jerinx dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait unggahannya di media sosial yang menyebut organisasi itu kacung WHO. Penangkapan ini pun menarik perhatian publik luas. Bahkan, tagar #BebaskanJRXSID menjadi trending topic di media sosial Twitter. Banyak pihak yang menyayangkan penahanan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US