Ada 'Kembaran' Rafathar Tinggal di Gang Sempit, Netizen Soroti Perbedaan Nasibnya

- Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:00 WIB
Kiri: Bocah mirip Rafathar (Tik Tok/@ el.yulianti) / Kanan: Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)
Kiri: Bocah mirip Rafathar (Tik Tok/@ el.yulianti) / Kanan: Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Siapa sih yang tidak kenal dengan Rafathar, putra tunggal dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memiliki orang tua yang kaya raya membuat Rafathar tak pernah kekurangan sejak lahir.

Hidupnya dikelilingi dengan kemewahan, sehingga kerap mendapat sorotan dari netizen. Bahkan, netizen bercanda bahwa cita-cita mereka adalah ingin menjadi Rafathar.

Baru-baru ini, tengah viral video yang memperlihatkan seorang bocah mirip Rafathar. Video tersebut diunggah oleh seorang wanita bernama Elda Yulianti.

Elda menceritakan kala itu dirinya sedang menjaga klink bidan di pemukiman padat penduduk. Tiba-tiba, dia melihat seorang bocah yang mirip dengan Rafathar, sedang asyik bermain dengan teman-temannya.

Bocah yang memakai baju berwarna oranye ini terlihat girang bermain di gang sempit bersama temannya. Ekspresinya bahkan begitu mirip dengan Rafathar.

"Btw, gue lagi jaga klinik bidan gitu di pemukiman padat penduduk. eh, ada bocah main mirip Rafathar," ujar Elda.

Unggahannya ini lantas viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Rata-rata mereka setuju bahwa bocah itu sangat mirip dengan Rafathar. Ada juga yang mendoakan agar nasibnya bisa sama dengan Rafathar kelak.

"citacita rafathar menjadi orang biasa akhirnya terwujud wkwk" canda Riska.

"tadi pas awal gue mikir lah rafatar ngapain main digang kek gtu, mirip bgt njiirr wakakak" tulis uwell

"trs nanti tukeran nasib ky difilm2" balas ngidamsegalanya

"ya...allah keponakan kaka yana memang mirip banget kaya rafathar semoga rezeki kamu juga sama kaya rafathar ya sayang" ujar Aisyfah Anindila.

Setelah video ini viral, Elda mengaku sudah menghubungi pihak RANS Entertainment, dan orang tua bocah itu juga sudah mengizinkan anaknya diliput oleh media.

"haiii, aku udah hubungin pihak rans nya tinggal tunggu konfirmasinya, tadi juga udah ketemu sama orang tuanya dan diizinkan buat di liput" tulis Elda.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X