Tengku Zulkarnain Murka Nabi Muhammad Disebut Suka Seks Bebas: Tangkap Orang Ini!

- Kamis, 18 Maret 2021 | 14:50 WIB
Kiri: Akun penghina Nabi Muhammad; kanan: Ustaz Tengku Zulkarnain. (Twitter)
Kiri: Akun penghina Nabi Muhammad; kanan: Ustaz Tengku Zulkarnain. (Twitter)

Ustaz Tengku Zulkarnain bereaksi keras atas cuitan akun Twitter bernama @Gautama Ahmed, yang menghina Nabi Muhammad, nabi umat Islam.

Melalui cuitan di Twitter, Tengku Zulkarnain membagikan tangkapan layar cuitan dari akun tersebut, yang kini telah dihapus.

Zulkarnain meminta pihak kepolisian menangkap pemilik akun tersebut karena telah menghina Nabi Muhammad. Jika tidak, kata dia, kaum muslim yang akan mencari orang tersebut.

"Kepada @DivHumas_Polri, tangkap orang ini menghina nabi Muhammad...
Atau biar dicari kaum muslimin...?" cuit Zulkarnain, Kamis (18/3/2021).

Sebelumnya, akun @GautamaAhmed menulis tentang Nabi Muhammad dengan kata-kata yang terkesan menistakan, menyebut sang nabi suka seks bebas, membunuh, dan merampok. Ia juga mencolek akun @ustadtengkuzulkarnain di dalam cuitannya.

"Bukankah Muhammad juga suka sex bebas makanya gonta-ganti istri dari anak-anak, tante2 hingga janda," tulis cuitan tersebut, seperti dikutip Indozone, Kamis (18/3/21).

-
Cuitan Ahmed Gautama yang menista Nabi Muhammad. (Twitter @tengkuzulkarnain)

Pantauan Indozone, akun tersebut kini telah dihapus.

Hingga kini cuitan tersebut pun dibanjiri kecaman dari para netizen yang geram tidak terima atas penghinaannya terhadap Nabi Muhammad. 

"Wajib itu dicari kebenarannya,dan pertanggung jawabannya," komentar @MaulanaMaulana.

"Harus kita cari dia walapunpun dia sembunyi dilubang semut sekalipun. mulai detik ini hidupnya akan ketakutan, tim pencarian mulai, semangat222," komentar @SAKERA

"Tangkap dan hukum seberat beratnya @DivHumas_Polri, karena ini sudah penistaan agama dan pemecah bela persatuan," komentar @Kurul_jogja

-
Netizen kecam akun yang hina Nabi Muhammad / Twitter

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X