Pengemudi Mercy yang Diduga Tabrak Pesepeda di Bundaran HI Jalani Tes Urine

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 12:38 WIB
Ilustrasi Tes Urine. (ANTARA/Raisan Al Farisi)
Ilustrasi Tes Urine. (ANTARA/Raisan Al Farisi)

Polisi berhasil mengamankan pengemudi Mercy berinisial DA (19) lantaran diduga melakukan tindakan tabrak lari kepada pesepeda di Bundarah HI, Jakarta Pusat, Jumat (12/3/2021). Setelah diamankan DA pun masih diperiksa oleh pihak Polda Metro Jaya.

"Yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya di Pancoran," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (13/3/2021).

Sambodo menuturkan DA juga sudah menjalani tes urine. Adapun pemeriksaan test urine ini untuk mengetahui apakah ada unsur narkoba dan alkohol dari tubuh DA .

"Tadi malam setelah kita tangkap sudah kita lakukan pemeriksaan urine untuk melihat adanya unsur narkoba atau alkohol," tuturnya.

Terkait hasil test urine, Sambodo belum bisa memaparkan. Sebab hingga kini dirinya masih menunggu terlebih dahulu karena baru dilakukan pasca diamankan di kediamannya yang berada di Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan Pengemudi Mercy yang Diduga Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI

"Hasilnya masih kita tunggu karena baru tadi malam," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, informasi adanya dugaan tabrak lari usai TMC Polda Metro Jaya melalui akan twitternya memposting foto pada Jumat (12/3/2021). Tak butuh waktu lama, pada malam harinya Polisi berhasil mengamankan DA yang merupakan pengendara mobil Mercy ini.

"06.37 Terjadi Kecelakaan Tabrak lari antara pesepeda dgn kendaraan Roda 4 disekitar Bundaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani petugas Polri," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X