Video Sejoli Indehoi di Hotel Bogor, si Wanita Sudah Tak Pakai Dalaman Sebelum Masuk Kamar

- Rabu, 17 Maret 2021 | 14:47 WIB
Video syur dua sejoli di Bogor. (Istimewa).
Video syur dua sejoli di Bogor. (Istimewa).

Sebuah video syur pasangan sejoli beredar di media sosial, khususnya di aplikasi WhatsApp pada Rabu (17/3/2021). Keduanya melakukan hubungan badan tersebut di dalam sebuah kamar hotel yang diduga terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita menggunakan rok merah masuk kamar hotel lalu melepas bajunya sebelum akhirnya berhubungan badan. 

Dari video berdurasi 3 menit 18 detik itu juga terlihat bagaimana adegan sebelum keduanya melakukan hubungan intim. 

Baca juga: Viral Video Syur Sejoli di Sebuah Hotel di Bogor, Nama Hotel Terpampang Jelas

Setelah melepaskan jaket denimnya, wanita itu langsung melepaskan dress merahnya yang ternyata sudah tidak memakai pakaian dalam, yang diduga sudah dilepas sebelum masuk kamar.

Dalam video itu juga jelas terlihat nama hotel yang digunakan oleh kedua pasangan tersebut. Jelas terlihat saat video itu menunjukkan bagian lobi resepsionis yang memperlihatkan papan nama Hotel Grand Mulya Bogor.

Video tersebut kini sedang diperiksa oleh Polda Jawa Barat yang mengatakan sedang menyelidiki video syur tersebut. Sampai saat ini belum diketahui, siapa sosok pasangan tersebut serta bagaimana video tersebut bisa menyebar di media sosial

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X