The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dian Sastrowardoyo Sempat Minder dengan Dita Secret Number, Kenapa?
Kiri: Dian Sastrowardoyo (Instagram/@therealdisastr), kanan: DIta Karang SECRET NUMBER (Instagram/@ditakarang).
News

Dian Sastrowardoyo Sempat Minder dengan Dita Secret Number, Kenapa?

Kenal dengan keluarga Dita.

Minggu, 24 Mei 2020 20:29 WIB 24 Mei 2020, 20:29 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Dian Sastrowardoyo berkesempatan melakukan siaran langsung bersama Dita Karang di hari pertama Idul Fitri. Seperti yang diketahui, nama Dita Karang tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil menjadi salah satu anggota girlgroup K-Pop. Girlgroup-nya yaitu Secret Number baru memulai debut pada 19 Mei lalu.

Tak sedikit netizen yang penasaran hubungan antara Dian Sastrowardoyo dengan Dita Karang. Dalam sesi Instagram Live, Minggu (24/5/2020), terungkap keduanya sudah mengenal kira-kira sejak 2007. Dian mengisahkan perkenalannya dengan Dita dimulai saat dirinya syuting film 'Drupadi.'

Kebetulan manager Dian merupakan teman dekat ibunda Dita yang bernama Mega. Ketika syuting film, ibu dua anak itu harus belajar menari dan menginap beberapa minggu di Kota Gudeg. Dari situlah ia mulai mengenal Dita.

“Pas syuting Drupadi aku harus nginap beberapa minggu, belajar menari di Pak Bagong. Salah satu penginapan yang aku tempati adalah rumah Mba Mega which is rumah Dita. Ketika itu aku sering sarapan bareng, lalu pas lari keliling rumah ketemu Dita mau berangkat sekolah,” kata Dian.

Dian Sastrowardoyo (kiri), DIta Karang SECRET NUMBER (kanan) saat mereke bertemu di new York 2017 lalu.
Dian Sastrowardoyo (kiri), DIta Karang SECRET NUMBER (kanan) saat mereke bertemu di new York 2017 lalu.. (Instagram/@therealdisastr).

Ketika itu, Dita masih duduk di bangku SD. Walau begitu, Dian mengaku sudah memiliki kekaguman terhadapnya. Sebab Dita kecil sudah pandai menari jika dibandingkan dengan dirinya.

“Jadi dulu aku liat manis sekali. Kerjaanya dulu balet, disiplin sekali. Dari SD Dita memang lesnya bejibun, dari Senin sampai Sabtu ada saja lesnya. Waktu itu aku umur 23, merasa ciut dan minder dengan Dita karena dari kecil sudah disiplin menari,” ujar Dian.

Jalinan pertemanan itu pun berlanjut hingga sekarang. Beberapa waktu lalu saat Dita kuliah di American Musical and Drama Academy, New York, keduanya juga sempat bertemu. 

Kini, saat Dita Karang berhasil menjadi salah satu anggota girl group Korea, Dian mengaku terharu dan bangga karena sosok perempuan kecil yang pernah ia kenal beberapa waktu lalu mampu merepresentasikan Indonesia dengan baik di industri Kpop.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Maria Adeline Tiara Putri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US