Kasus Prostitusi Jerat Artis FTV HH di Medan, Polisi Segera Gelar Perkara

- Senin, 13 Juli 2020 | 17:09 WIB
Polrestabes Medan masih terus melakukan pemeriksaan terhadap artis FTV HH terkait dugaan kasus prostitusi. (Screenshot Video Polrestabes Medan)
Polrestabes Medan masih terus melakukan pemeriksaan terhadap artis FTV HH terkait dugaan kasus prostitusi. (Screenshot Video Polrestabes Medan)

Polda Sumatera Utara (Sumut) buka suara terkait isu yang beredar soal seorang artis FTV ditangkap terkait kasus prostitusi. Polda Sumut menyebut dalam waktu dekat pihaknya segera melakukan gelar perkara untuk menentukan nasib sang artis.

"Berkaitan dengan kasus dugaan prostitusi online, ini sedang ditangani oleh Polrestabes Medan dan akan digelarkan," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin kepada wartawan di Polrestabes Medan, Senin (13/7/2020).

Gelar perkara akan digelar guna memastikan status dari sang artis. Irjen Martuani menyebut pihaknya hingga kini juga masih mendalami bukti-bukti dari kasus tersebut.

"Sedang didalami bukti-bukti yang dimiliki oleh penyidik," papar Martuani.

Irjen Martuani belum mau membeberkan lebih terkait kasus tersebut. Sebab hingga kini pihaknya belum melakukan gelar perkara dalam kasus tersebut.

"Nanti kita akan tunggu gelar perkara dari Polrestabes Medan, karena ini belum digelar, kita belum berani menentukan langkah-langkah penyidikan," kata Martuani.

-
Artis FTV Hana Hanifah dikaitkan dengan perempuan berinisial HH yang ditangkap karena kasus prostitusi. (Instagram/hanaaaast)

Seperti diketahui, artis FTV berinisial HH diamankan polisi terkait kasus prostitusi. HH diamankan disebuah hotel bersama seorang pria.

Usut demi usut, nama HH dikaitkan dengan artis FTV bernama Hana Hanifah. Netizen pun ramai membahas perihal sosok Hana saat ini.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X