The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Jalani Masa Tahanan, Bahar Smith Dipindah ke Lapas Gunung Sindur Bogor
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap remaja Bahar bin Smith (tengah) berkonsultasi dengan kuasa hukumnya saat sidang putusan di Gedung Arsip dan Perpustakaan, Bandung, Jawa Barat, Selasa (9-7-2019). (Photo/ANTARA FOTO/M. Agung Rajasa)
News

Usai Jalani Masa Tahanan, Bahar Smith Dipindah ke Lapas Gunung Sindur Bogor

Sabtu, 11 Juli 2020 00:43 WIB 11 Juli 2020, 00:43 WIB

INDOZONE.ID - Setelah menjalani masa penahanan di Lapas Kelas I Batu Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, terpidana kasus penganiayaan remaja, Bahar Smith, telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Gunung Sindur Bogor, Jawa Barat.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Rika Aprianti mengatakan bahwa Habib Assayid Bahar bin Smith berangkat dari Lapas Batu Nusakambangan pada hari Rabu (8/7/2020) dan tiba di Lapas Gunung Sindur pada hari Kamis (9/7/2020).

"Yang bersangkutan dipindah dalam keadaan aman dan sehat," kata Rika.

Rika juga menjelaskan bahwa pemindahan tersebut berdasarkan hasil asesmen dari Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Balai Pemasyarakatan (Bapas).

"Pemindahan berdasarkan hasil asesmen PK Bapas bahwa yang bersangkutan dapat melanjutkan pembinaan di Lapas Gunung Sindur," ujar Rika.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US