Kangen Seseorang, Coba Doa Viral Ini

- Senin, 21 September 2020 | 20:28 WIB
Doa viral untuk yang kangen seseorang. (TikTok/@benny_saputro)
Doa viral untuk yang kangen seseorang. (TikTok/@benny_saputro)

Percaya atau tidak, sebuah doa kini sedang viral di media sosial (medsos) jika kita lagi kangen seseorang. Entah kebetulan atau tidak, seseorang memprakterkannya dan dihubungi oleh orang yang dikangenin.

Kreator TikTok Benny Saputro membagikan pengalamannya mempraktekan doa yang sedang viral ini saat sedang kangen dengan seseorang. 

"Jadi aku penasaran nyobain doa yang lagi viral di TikTok, doa yang bisa bikin orang yang kita sayang jadi kangen ke kita dan pasti akan nyariin kita," tutur Benny.

Baca Juga: Pengakuan Siswi SMP Korban Pemerkosaan Brigadir DY: Saya Diberi Minum, Setelah Itu Ngantuk 

"Dan aku mulai baca shalawat 3x, Alfatihah 3x, sebut namnya, lalu baca 'Ma fi Qalbi Hairullah, lalu tutup dengan sholawat Nabi 3x," sambungnya.

Benar saja, beberapa saat kemudian orang yang dikangenin menghubunginya. Awalnya, Benny sempat tak percaya, namun ternyata doa viral tersebut benar-benar terkabul.

"3 hari kemudian, tiba-tiba ada panggilan masuk tak dikenal. Sengaja gak aku jawab. Lalu nomor itu spam chat aku coba nanyai siapa dan ternyata benar itu dia yang aku sebut dalam doa," urainya.

"Lalu dianya telfon lagi dan langsung aku angkat. Dan tak terasa sampai 1 jam lebih kami ngobrol. Seampuh inikah doa yang viral itu?" lanjut Benny.

Netizen yang melihat video itu pun ada yang penasaran mencoba doa viral tersebut. Namun, banyak yang gagal mencobanya.

"Aku kemaren juga nyoba. Alhamdulillah sekarang aku bali lagi sama dia, dan InsyaAllah menuju halal. Doain ya," komentar Linda Anggraini.

Baca Juga: Heboh Sosok Misterius di Film Petualangan Sherina, Baru Terungkap Setelah 20 Tahun 

"Gw coba malah emak gue yang telpon-telpon mulu nanya-nanya terus kapan nika, ya ilah," sahut Dini.

"Mas aku sudah mencobanya tapi kenapa dia malah cuek ya masihan??? Please kasih aku pendapat dan opsi supaya tak insecure," timpal Yaya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X