The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serangan Balik Pendukung Vero, Tuding Ahok Cari Sensasi dan Iri
Ahok dan Vero
News

Serangan Balik Pendukung Vero, Tuding Ahok Cari Sensasi dan Iri

Minggu, 05 Juli 2020 00:03 WIB 05 Juli 2020, 00:03 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari lalu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali mengungkap berbagai hal tentang kisah rumah tangganya dengan mantan istri melalui channel YouTube Daniel Mananta Network.

Satu di antara yang menarik perhatian adalah ceritanya bersama anak sulung mendatangi lelaki yang diduga selingkuhan Vero. 

Seolah serangan balik, pengakuan Ahok ini mendapat tanggapan sejumlah pendukung Vero. Melalui media sosial, mereka balik menyerang agar menghargai Vero yang tetap setia mendampingi putra dan putri hasil pernikahan mereka.

Mulanya, akun Instagram @sahabatvero mengunggah postingan yang membantah semua tudingan Ahok. Akun ini juga menyarankan Ahok agar mengehentikan 'rajaman' terhadap Vero melalui media sosial.

"Bapak kan sdh punya pasangan baru & sdh punya anak. Bisaka bapak mengehntikan rajaman bapak terhadap ibu Vero yg hingga kini masih dengan SETIA MENGASUH & MENDAMPINGI ke 3 putra putri kandung bapak??" tulis akun tersebut.

Berbagai tanggapan menghiasi kolom komentar @sahabatvero.

Ada menyebut Ahok sedang cari sensasi, iri dengan Vero hingga menyerempet ke umpatan.

Sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkap banyak hal tentang kehidupan pribadinya saat berbincang secara virtual dengan presenter Daniel Mananta belum lama ini.

Ahok blak-blakan bercerita mengenai masa-masa sulit yang telah dirasakannya beberapa tahun lalu. Mulai dari hidup di penjara hingga perceraian dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, perceraian bukan hal yang mudah. Apalagi kala itu dirinya hendak bertempur kembali pada gelaran Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. 

Di sisi lain, Ahok merupakan penganut Katolik Ortodoks. Agama ini diketahui melarang perceraian dalam rumah tangga.

Ahok mengatakan, dirinya pernah mendatangi lelaki yang disinyalir berselingkuh dengan Vero. Saat itu, Ahok ditemani anak sulungnya, Nicholas Sean. Ahok memohon agar lelaki itu menjauhi istrinya. 

"I was begging in front of him. I did it, depan anak saya," kata Ahok.

Permohonan Ahok ternyata tidak diindahkan. Lelaki tersebut justru memberi tanggapan yang membuat Nicholas sempat emosi. Namun Ahok menahannya.

"Si Nico sudah mau mukul," kata Ahok.

Komisaris Utama Pertamina ini menambahkan, perceraian akhirnya ditempuh lantaran Vero memberi dua pilihan yang menurutnya sudah kelewat batas.

"Akhirnya kenapa saya putuskan masuk ke pengadilan negeri dan segala macam, karena dia (Vero) cuma kasih saya dua opsi, cerai atau terima dia punya teman khusus. Saya katakan ini melanggar pasal yang lebih tinggi di atas, makanya bagi saya harus cerai," ujar Ahok.

Mendengar pengakuan ini, Daniel beberapa kali menggelengkan kepala seolah tidak yakin dengan apa yang didengarnya.

Ahok melanjutkan, mantan istri yang memberinya tiga orang anak itu justru meminta balik saat permohonan cerai telah didaftarkan ke pengadilan setempat.

"Tapi sayang, di akhir cerita beda. Begitu masuki cerai, dia bilang mau balik," kata Ahok.

Seperti diketahui, Ahok bercerai dengan Vero pada Januari 2018 lalu. Sidang perceraian keduanya digelar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
JOIN US
JOIN US