Roy Suryo Analisis Hubungan Syahrini dan Ayah Angkatnya, Ini Hasilnya

- Senin, 18 Mei 2020 | 01:04 WIB
Kiri: Syahrini dan ayah angkatnya, Laurens (Instagram/@liohk) / Kanan: Roy Suryo (ANTARA/Yudhi Mahatma)
Kiri: Syahrini dan ayah angkatnya, Laurens (Instagram/@liohk) / Kanan: Roy Suryo (ANTARA/Yudhi Mahatma)

Drama antara Syahrini dengan ayah angkatnya yang bernama Laurens, ternyata menarik perhatian dari pakar telematika Roy Suryo. Melalui akun Twitternya, dia membagikan analisisnya terkait drama tersebut.

Bahan yang dia analisis antara lain video Syahrini dan Laurens, serta dugaan video syur. Roy Suryo menjabarkan bahwa netizen harus siap-siap kecewa karena tidak ada yang spesial dari drama ini.

"Intermezzo dikit, mumpung malam2 ... Rame beredar di Infotainment Video, Foto2, Detail Print-Out antara Syahrini & Seseorang bernama Laurens / Lio HK. Siap2 kecewa saja deh, isinya cuman gitu2 doank. Meski ini bukan termasuk Kategori Prank, tetapi ya Antiklimaks endingnya" tulis Roy Suryo di akun Twitternya @KRMTRoySuryo2.

Seperti diketahui, Syahrini belakangan ini terungkap memiliki ayah angkat di Belanda yang bernama Laurens. Namun, hubungan keduanya berakhir merenggang setelah Syahrini menikah.

Laurens kemudian membagikan foto dan video yang membagikan kedekatannya dengan Syahrini di akun Instagram. Semakin memanas, anak Laurens lantas menuding bahwa justru ayahnya yang terobsesi kepada Syahrini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X