Disebut Tak Bisa Move On dari Glenn Fredly, Ini Kata Aura Kasih

- Sabtu, 16 Mei 2020 | 10:08 WIB
Kiri: Aura Kasih. (instagram/@aurakasih). Kanan: Glenn Fredly. (instagram/@glennfredly309)
Kiri: Aura Kasih. (instagram/@aurakasih). Kanan: Glenn Fredly. (instagram/@glennfredly309)

Aura Kasih adalah satu dari sekian banyaknya orang  yang merasa sedih atas kepergian musisi Glenn Fredly. Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, akibat penyakit meningitis. 

Seperti yang diketahui, Aura Kasih dan Glenn pernah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Namun, hubungan itu tak bisa berakhir di pelaminan. Keduanya pun telah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing. Aura melabuhkan hatinya dengan seorang pria bernama Eryck Amaral. Sedangkan Glenn memilih Mutia Ayu untuk jadi pendamping hidupnya.

Meskipun hubungan asmara keduaya tak bisa berakhir di pelaminan, namun Aura dan Glenn masih menjalin hubungan yang baik. Setelah keduanya putus, Aura menganggap Glenn seperti saudara laki-laki dan sahabat baiknya.

Saking dekatnya hubungan keduanya, Aura kerap curhat dengan Glenn soal rumah tangganya bersama dengan Eryck. 

-
Aura Kasih. (instagram/@aurakasih)

"Jadi kita suka membahas tentang musik atau apapun, kadang juga curhat, 'gue sama laki gue begini nih'," cerita Aura di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Wanita yang kini berusia 33 tahun itu mengatakan, Glenn sering memberinya nasihat soal permasalahan yang dialaminya.

"Dia kan umurnya jauh lebih dewasa dari gue juga kan, jadi banyak kasih masukan," sambungnya.

Aura menyayangkan, banyak yang menganggap bahwa dia tak bisa move on dari pelantun lagu "Januari" itu. Menurutnya, hubungan yang terjalin antara keduanya bukan berarti dia tidak bisa move on.

"Jadi sebenarnya he is like my brother, jadi kalau orang bilang 'Wah lu nggak bisa move on', loh gimana pun kita pernah ada hubungan kurang lebih dua tahun dan itu masih jalan sebagai sahabat," ceritanya.

"Jadi ya gue mematahkan (pandangan) orang-orang kalau masih baik sama mantan dibilang nggak bisa move on, 'aduh, kenapa sih lo mesti berpikiran sempit seperti itu?" ungkapnya.

Aura menegaskan bahwa ia memiliki prinsip untuk tetap mejaga tali silaturahmi dengan siapa pun, termasuk juga mantan kekasih.

-
Glenn Fredly. (instagram/@glennfredly309)

"Karena silaturahmi kita tuh harus baik sama siapapun dan gue tipe yang sama mantan-mantan gue akhirnya tetap bersahabat," sambungnya.

Dalam video berdurasi lebih dari 17 menit itu, Aura membeberkan alasan kenapa ia masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X