The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rina Gunawan Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur: Innalillaahi, Dia Orang Baik dan Sahabat Saya
Ustaz Yusuf Mansur doakan Rina Gunawan. (Photo/Instagram/@rinagunawan74)
News

Rina Gunawan Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur: Innalillaahi, Dia Orang Baik dan Sahabat Saya

Selasa, 02 Maret 2021 23:04 WIB 02 Maret 2021, 23:04 WIB

INDOZONE.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan, artis Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia, pada Selasa (2/3/21).

Berita tersebut dikonfirmasi oleh manager Rina Gunawan bernama Evi G Margarhetna, yang membenarkan kabar tersebut sambil menangis.

"Iya (benar)," kata Evi G Margarhetna, seperti dikutip Indozone pada Selasa (2/3/21).

Akan tetapi Eva enggan untuk menjelaskan perihal penyebab kematian wanita 46 tahun itu, dan meminta bersabar agar suami Rina Gunawan yakni Teddy Syah langsung yang menjelaskannya.

Baca juga: Innalillahi, Presenter Rina Gunawan Meninggal Dunia, Manajer Berikan Konfirmasi

Di sisi lain, Ustaz Yusuf Mansur juga turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalkan Rina Gunawan. Hal tersebut diucapkannya melalui akun Instagramnya pada Selasa (2/3/2021).

"Innaa lillaahi wa innaa ialihi rooji'uun... Mhn doa u. berpulangnya Mbak Hajjah Rina Gunawan. Dan juga buat semua yang wafat. Al Faatihah," tulisnya di akun Instagramnya.

"Bismillahirrahmanirrahim, Innaa lillaahi wa innaa ialihi rooji'uun. Telah berpulang ke rahmatullah teman dekat saya langsung mbak Rina Gunawan. Dia orang baik, yang berdedikasi untuk umat Islam dan usaha ekonomi Indonesia. Kita doain mudah-mudahan Mbak Rina Gunawan khusnul khotimah insya allah. Dan tidak ada korban Covid-19 selama-selamanya," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US