Seorang Anggota Geng Motor yang Bacok Polisi Berhasil Ditangkap

- Rabu, 3 Maret 2021 | 13:33 WIB
Ilustrasi geng motor. (NTMC Polri)
Ilustrasi geng motor. (NTMC Polri)

Polsek Menteng Jakarta Pusat berhasil menangkap seorang pemuda geng motor berinisial R (22) yang membacok Aiptu Dwi Handoko. Kepada polisi, R sudah mengakui perbuatannya.

"Iya sudah kita tangkap pelakunya," kata Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Gozali Luhulima saat dihubungi, Rabu (3/3/2021).

Penangkapan pelaku dilakukan dengan cara mengidentifikasi pelat nomor motor pelaku. R pun ditangkap di kediamannya di kawasan Muara Baru.

Baca Juga: Dipecat dari Demokrat, Jhoni Allen Gugat AHY ke Pengadilan

Kepada polisi, R sempat berdalih jika sepeda motornya dipinjam oleh rekannya. Namun pada akhirnya R mengakui sudah membacok anggota polisi.

"Pemilik motor bilang motornya dipinjam, sudah kita kejar, kita tangkap, akhirnya mengakui dia yang melukai. Kita konfrontir sama anggota bahwa dia orangnya yang melukai anggota," beber Gozali.

Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan, pelaku juga sudah dilakukan penahanan.

Seperti diketahui, seorang anggota Polsek Menteng saat hendak melakulan patroli malam berpapasan dengan geng motor. Polisi itu sempat berusaha mengamankan geng motor tersebut.

Nahas, polisi tersebut malah terkena sabetan senjata tajam pada bagian tangan. Kini, anggota tersebut masih menjalani perawatan medis.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X