The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apes! Wanita Ini Jatuh dari Motor karena Pacar Hindari Razia, Ditinggalkan Seorang Diri
Wanita ditinggalkan pacarnya yang takut razia (Screenshot)
News

Apes! Wanita Ini Jatuh dari Motor karena Pacar Hindari Razia, Ditinggalkan Seorang Diri

Selasa, 29 September 2020 11:11 WIB 29 September 2020, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Tiga hal yang biasanya menggoyahkan kesetiaan seorang pria adalah harta, tahta, dan wanita. Namun, sepertinya ungkapan ini harus direvisi dan menambahkan "razia" di dalamnya.

Baru-baru ini, seorang pria tega meninggalkan pacarnya karena nyaris tertangkap oleh polisi yang melakukan razia. 

Dalam video yang viral di media sosial, pria itu awalnya sedang naik motor berdua bersama pacarnya di jalur Soreang menuju Ciwidey, Minggu (27/9/2020).

Namun, di depan mereka rupanya polisi sedang menggelar razia. Karena panik ingin menghindari razia, pria ini justru menabrak sebuah mobil dan membuat mereka berdua terjatuh.

Saat polisi hendak mengamankan mereka, pria ini langsung menaiki motornya dan buru-buru kabur. Dia meninggalkan pacarnya yang masih tergeletak di aspal.

Ditinggalkan begitu saja, wanita ini tak bisa berkata apa-apa selain balik badan. Tapi, pasti di dalam hati dia merasa kesal ditelantarkan oleh pacarnya.

Video ini mengundang beragam reaksi dari netizen. Ada yang ngakak, namun ada juga yang menyarankan kepada wanita itu agar segera mengakhiri hubungannya dengan si pria.

"Kronologi selanjutnya yg rekam yg nganter tu cewe pulang trus mereka diam2 nikah unk yg kesekian kali, tamat," tulis vinasyahla1.

"Kelihatan dari sikapnya, jgn Di ajak rumah tangga, Dia bakal semaunya" tebak cristitin_tin.

"Motor lbh penting d banding pcr," sahut liessarisari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US