Tak Menyangka Nikah Muda, Cewek Ini Dipinang Oleh Dosennya: Suamiku Dosenku

- Sabtu, 3 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Mahasiswi nikah dengan dosennya (Tiktok)
Mahasiswi nikah dengan dosennya (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah asmara yang dijalaninya sebelum menikah. Ia berpacaran dengan dosennya sendiri di kampus tempatnya menuntut ilmu. Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggahnya di akun Tiktok @arinimarzuii.

Dalam video tersebut terlihat kekasihnya sedang mengajar di depan kelas. Ia pun senang bisa diajar oleh kekasih yang dinilai selalu menginspirasinya. Kelebihan lain saat memiliki pacar dosen yaitu bisa ikut kelas manapun dan bisa bertanya apapun jika sedang mengerjakan tugas kuliah.

Baca juga: Viral Ibu Mertua Ngamuk ke Menantu dan Anaknya, Ending Pernikahannya Bikin Sedih

Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk ke jenjang pernikahan. Ia pun tidak menyangka jika akhirnya menikah di usia muda. Keduanya pun sering menghabiskan waktu untuk liburan bersama di tengah-tengah padatnya aktivitas.

Selain itu, ia juga memiliki keuntungan tersendiri bisa menikah dengan dosen. Khususnya saat sang suami menjadi dosen pembimbing laporan pelatihan kerja lapangan (PKL) nya. Sebab ia bisa mengerjakan laporan tanpa revisi dan pengerjaan laporan dengan waktu yang singkat.

Baca juga: Viral Cewek Seksi Jualan Sate di Pinggir Jalan, Netizen Salfok ke Dada

"Diajar dia selalu dapet nilai A. Suka konsultasi, belajar bareng, ngerjain tugas bareng, nulis jurnal bareng, diskusi peneliitian berdua," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 3,4 juta kali dan mendapat 9.000 lebih komentar dari para netizen.

Baca juga: Viral Sepasang Kekasih Bertengkar di Jalan, Cowok Banting Helm, Jadi Tontonan Warga

"Judul Wattpad: dosenku suamiku, realitanya beneran ada woi," kata seorang netizen.

"Fix pacar gue harus dosen biar nilai gue bagus," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X