Diduga Selingkuh, Suami Pergoki Istrinya Tanpa Busana Bersama Kadis Kominfo di Kamar Kos

- Kamis, 18 Februari 2021 | 09:28 WIB
Ilustrasi selingkuh (Istimewa)
Ilustrasi selingkuh (Istimewa)

Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Kabupaten Gorontalo dengan inisial HST digerebek oleh warga bersamaan dengan polisi di salah satu kos-kosan.

Diketahui bahwa HST bersama berdua di kos-kosan tersebut bersama dengan perempuan yang statusnya adalah istri sah dari EW.

Dikatakan oleh EW, penggerebekan ini berhasil dilakukan bermula dari kecurigaan EW terhadap istrinya tersebut.

Pada awalnya istri EW tersebut berpamitan akan pergi ke Up Normal bersama rekan-rekannya dan EW pun mengantarkannya ke Kelurahan Hutuo.

"Kronologisnya, istri saya berpamitan mau ke Up Normal bersama rekan-rekannya. Setelah itu saya antar di Kelurahan Hutuo," ujar EW kepada wartawan.

Entah mengapa, EW merasa curiga dan ia pun membuntuti istrinya tersebut. EW mengatakan bahwa dengan mata kepalanya sendiri, ia melihat istrinya itu naik masuk ke mobil yang diduga mobil Dinas Kominfo Gorontalo.

"Ternyata mobil yang dinaiki istri saya tidak masuk ke lokasi Up Normal namun terus ke arah Kos-kosan di Jalan KH. Adam Zakaria," ujar EW.

Ia pun membuntuti terus kemana arah mobil itu pergi, namun yang didapatinya bukan ke lokasi Up Normal melainkan ke arah kos-kosan di Jalan KH. Adam Zakaria.

EW pun terus memantau apa yang sebenarnya terjadi sembari menghubungi temannya dan kemudian bersama-sama Anggota Polsek Kota Utara langsung melakukan penggerebekan.

Selama 45 menit menunggu, ia bersama dengan anggota Polsek Kota Utara melakukan penggerebekan. Didapati bahwa istrinya tengah berdua bersama Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Kabupaten Gorontalo.

Dari penuturan EW, dirinya mendapati bahwa istrinya tersebut sudah tidak mengenakan pakaian lagi dan HST hanya memakai celana pendek dan baju kaos tipis.

Dari penggerebekan tersebut, HST lalu digelandang ke Polres Gorontalo Kota untuk mempertanggung-jawabkan perbuatan amoralnya terhadap wanita yang belakangan diketahui sebagai tenaga honorer di PDAM Limboto.

Tambahan Informasi

Menurut EW, HST yang ditangkap basah berduaan dengan istrinya juga menjabat sebagai Ketua Kadis Kominfo Se-Indonesia.

Haris Suparto Tome Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo terpilih sebagai Ketua Umum Forum Kadis Kominfo Kabupaten/Kota se-Indonesia, Kamis (5/9/2019).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X