Perkembangan Kasus Vaksin Crazy Rich Helena Lim, Polda Metro: Masih Penyelidikan

- Kamis, 18 Februari 2021 | 16:07 WIB
Helena Lim. (Youtube/Helena Lim).
Helena Lim. (Youtube/Helena Lim).

Direktorat Reserse Kriminal Umum  Polda Metro Jaya hingga kini masih mengusut kasus vaksinasi yang dilakukan oleh crazy rich Jakarta Utara bernama  Helena Lim. Polda Metro menyebut perkembangan kasus itu hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Ini masih didalami, masih penyelidikan," kata Kombes Yusri saat dihubungi, Kamis (18/2/2021).

Kasus itu sendiri disebutnya masih dalam tingkat penyelidikan dan belum naik ke tingkat penyidikan. Artinya, polisi masih mencari unsur pidana dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Viral Emak-emak Pakai Matic Tanpa Helm Terobos Tol Jagorawi, Polisi: Diduga Stres

Sekedar informasi, sebuah video viral menampilkan momen seorang wanita sedang diberikan vaksin. Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Helena Lim yang disebut sebagai crazy rich Jakut.

Vaksinasi virus corona sendiri saat ini diketahui sedang ditujukan untuk tenaga kesehatan. Sedangkan Helena hingga kini belum diketahui kapasitasnya sehingga dirinya bisa divaksin.

Helena sendiri juga sudah diperiksa oleh Polda Metro Jaya. Pemeriksaan Helena berlangsung pada 15 Februari 2021 yang lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X