Buntut Kasus Bullying, Ji Soo Dikeluarkan dari Pemeran Utama River Where The Moon Rises

- Jumat, 5 Maret 2021 | 17:01 WIB
Aktor Ji Soo. (Instagram/@actor_jisoo)
Aktor Ji Soo. (Instagram/@actor_jisoo)

Aktor Ji Soo resmi dikeluarkan dari pemeran utama drama Korea yang berjudul 'River Where The Moon Rises' oleh stasiun televisi KBS. Keputusan ini diambil buntut dari kasus bullying dan pelecehan seksual yang dilakukan Ji Soo semasa sekolah.

Pihak KBS kini tengah mencari aktor lain untuk menggantikan Ji Soo. Mereka juga masih memikirkan kapan aktor pengganti tersebut akan syuting.

Diketahui, skenario River Where The Moon Rises sudah selesai 18 episode dan Ji Soo telah menyelasaikan 95 persen bagiannya. Masalah kasus bullying yang menimpa Ji Soo ini membuat syuting drama 'River Where The Moon Rises' yang seharusnya dijadwalkan pada 5 Maret batal.

Sebelumnya, Ji Soo telah memberi klarifikasi terkait isu bullying yang menimpa dirinya. Dia menyampaikan permintaan maaf melalui Instagram-nya.

"Aku dengan tulis meminta maaf pada mereka yang menderita karenaku tak ada penjelasan apapun karena kesalahan di masa lalu dan hal itu tidak bisa dimaafkan. Saat aku mulai berakting, aku menyembunyikan masa laluku karena aku sudah mendapat perhatian publik," tulis Ji Soo.

"Tapi, jauh di dalam hatiku selalu ada rasa bersalah dan sudah terlambat untuk berbalik hingga membuatku cemas karena masa kelamku yang selalu membebani," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jisoo (@actor_jisoo)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X